Rabu, 21 November 2018 09:30 WIB
pmk

Indotainment

Menyiarkan Syiar Islam Melalui Film

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Jelang bulan puasa tahun ini, film nasional akan membuat kejutan. Melalui film berjudul 5PM (Lima Penjuru Masjid) dengan genre drama religi akan tayang di bioskop, tepatnya 17 Mei 2018. Sementara gala premiere film ini digelar secara meriah di bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (6/4).

Sejumlah pemain turut hadir, seperti, Alfie Alfandy, Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva'i , Ahmad Syarif, M. Taufik Akbar dan bintang muda lainnya seperti komika Arafah dan artis remaja Syakir Daulay.

“Sengaja ditayangkan ketika awal Ramadhan karena semangat ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sedang tinggi-tingginya,” tambah Izharul Haq selaku Produser 5PM.

Perlu diketahui 5PM ini menjadi sebuah momentum terbaik untuk mengajak anak muda ketika selesai menonton berpikiran untuk mampir ke masjid sebentar. Mereka mempunyai kesadaran sendiri ketika mendengar azan.

Film hasil produksi Izharul Haq dan disutradarai oleh Humar Hadi, film 5PM ini akan hadir menyiarkan syiar Islam tanpa menggurui. Selain itu, film ini bercerita mengenai hijrah para pemuda dalam pencarian jati diri. Film ini menjadi perjuangan bersama-sama dalam menyampaikan nilai-nilai kebaikan dan persahabatan.

“Film ini menjadi perjuangan bersama-sama dalam menyampaikan nilai-nilai kebaikan dan persahabatan,” ucap Humar Hadi selaku sutradara sekaligus penulis naskah itu.

Sasaran film ini tidak hanya ditunjukan bagi anak muda, melainkan juga segala usia dan profesi dapat menonton terutama juga orangtua karena mengandung unsur parenting.

Seperti diketahui, Gala Premiere pun dihadiri beberapa bintang film, bintang sinetron, para influencer di dunia sosial media seperti Reza Rahadian, Annisa Chibi, Tomy Kurniawan, Ruben Onsu dan lainnya. Selain itu juga dihadiri oleh para tokoh-tokoh kenamaan di negeri ini. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #lima-penjuru-masjid 

Berita Terkait

Kritikus Nilai Fantastic Beasts 2 Tak Sebagus yang Pertama

Indotainment

Film Ahok Bangkitkan Nasionalisme Pemuda

Jakarta Raya

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Film Keluarga Cemara, Tayang Perdana di JAFF

Indotainment

IKLAN