Jumat, 21 September 2018 09:07 WIB
pmk

Liga Italia

Alisson Becker Ingin Gaji Naik 130 Persen

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge

Alisson Becker

INDOPOS.CO.ID - Upaya AS Roma mempertahankan kiper utama Alisson Becker tampaknya menemui karang terjal. Hambatan sebetulnya bukan berasal dari tawaran klub yang meminati kiper timnas Brasil itu, melainkan permintaan kenaikan gaji yang diajukan Alisson.

Tidak tanggung-tanggung. Kiper 25 tahun itu menginginkan gajinya di Roma naik hingga 130 persen! Gajinya saat ini adalah EUR 1,5 juta (sekitar Rp 25,3 miliar). Alisson menginginkan setidaknya EUR 3,5 juta (sekitar Rp 59,2 miliar) untuk membuatnya bertahan di Olimpico.

Hanya, penambahan nominal gaji tidak diikuti dengan bertambahnya durasi kontrak Alisson bersama Giallorossi. Di kontrak awalnya yang bergaji Rp 25,3 miliar, kiper berpostur 191 cm itu terikat hingga Juni 2021. Nah, bila meneken kontrak baru, durasi tetap sama hanya nominal gaji yang berubah.

Performanya yang menawan musim ini dengan kebobolan 36 gol dari 39 pertandingan di semua ajang membuat Alisson memiliki daya tawar tinggi kepada manajemen Roma. Dan, sangat mungkin keinginan Alisson mengenai kenaikan gaji bisa dipenuhi akhir musim ini.

''Alisson bersama Alessandro Florenzi adalah pemain masa depan kami,'' kata Direktur Olahraga Roma Monchi seperti dilansir Football Italia. ''Namun, sebelum itu kami juga harus tahu apa yang ada dalam pikiran mereka. Sebab, kami harus bisa mengikat mereka dengan deal baru yang bisa membuat tim ini terus maju,'' sambung pria berkebangsaan Spanyol itu. (jpnn/io)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia #as-roma #alisson-becker 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN