Minggu, 21 Oktober 2018 06:58 WIB
pmk

Liga Inggris

Gelar Juara Manchester City Tertahan

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto: ftb90

INDOPOS.CO.ID - Gelar juara Manchester City sudah di depan mata tertahan, menyusul hasil buruk tim besutan Pep Guardiola dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/4) dinihari WIB di Etihad Stadium.

Pasukan Jose Maurinho berhasil membekuk Manchester City dengan skor 3-2. Padahal pasukan Sergio Aguero sempat memimpin 2-0 melalui kaki Vincen Kompany dan Gudogan.

Namun antiklimaks terjadi di paruh kedua. Setan Merah membalikan kedudukan menjadi 3-2 melalui dua gol Paul Pogba di babak kedua. Smalling membalikan keadaan menjadi 3-2 untuk kemenangan tim dan secara otomatis menunda pesta gelar dihadapan ribuan The Citizens

Sebelum laga ini, kedua tim sama-sama baru memainkan 31 laga musim ini, Manchester City telah unggul 16 poin dari Manchester United di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Bila Man.City menang di derby Manchester, maka jarak poin mereka akan menjadi 19 poin dan Liga Inggris resmi menjadi milik Manchester City.Kini jarak poin pun malah terpangkas menjadi 13 poin dengan kedua tim sudah memainkan 32 laga dengan 6 laga tersisa. Kemenangan atas Man. City membuat Man. United kini belum terkalahkan dalam 24 pertandingan musim ini. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris #manchester-city 

Berita Terkait

Stadion Anfield, Masih Jadi Momok Bagi Manchester City

Liga Inggris

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Muncul Friksi dengan Alexis

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

IKLAN