Jumat, 20 Juli 2018 06:18 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Konser Perdana, Just Be Joyfull Hipnotis Fans Indonesia

Redaktur: Redjo Prahananda

Just Be Joyfull.

INDOPOS.CO.ID - Boy Band asal Korea Just Be Joyfull (JBJ) sukses menggelar konser perdananya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, (7/4). Salah satu member JBJ, Kim Sangkyun mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Indonesia.

Hits My Flower menjadi pembuka, dilanjutkan dengan lagu 'Moonlight', JBJ memilai konser dengan sangat meriah."Terima kasih sudah datang kesini," ujar Kim Sangkyun yang menjadi rapper itu seperti lansir CoppaMagz, Jakarta, Sabtu (7/4)

Sementara, member termuda JBJ, Kim Dong Han mengaku senang bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Baginya ini merupakan konser pertamanya bersama JBJ, sebelumnya dirinya dikenal saat mengikuti Produce 101 season 2."Senang bertemu kalian," ucap pria kelahiran, Daegu, 3 Juli 1998, Korea Selatan itu.

Uniknya, untuk menyapa penggemar, Ketua member JBJ, Noh Taehyun mencoba logat bahasa Indonesia dengan mengatakan, "Apa Kabare?" sapa pria kelahiran Seoul, Korea Selatan itu.

Senada dengan Noh Taehyun, satu member lain, Takada Kenta berbicara bahasa Indonesia dengan mengatakan, "Penggemar Indonesia Cakep Banget," sambung pria asal Jepang itu.

Dalam konser ini, terdapat juga penampilan solo dari Kim Sangkyun, ia menampilkan lagu ciptaannya sendiri berjudul 'Blind' dan 'Whatever You Want'. Dilanjutkan oleh Kenta menyayikan lagu 'Eat You Up', diiringi dengan Video Cassette Recorder (VCR). Sebelum konser berakhir, sang maknae (member termuda) Kim Dong Han dengan style 'Suit' membawakan lagu 'Move' milik Taemin SHIN

Konser berakhir dengan lagu mereka 'True Colors' dan para penggemar ikut bersenandung seakan terbawa suasana dengan melambaikan tangan bersama JBJ. (Cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #just-be-joyfull #konser-musik #k-pop 

Berita Terkait

Limp Bizkit Hentakkan Soundrenaline 2018Ā 

Indotainment

Masih Prima, Celine Dion Pukau Penonton

Indotainment

Guns Nā€™ Roses Incar GBK

Headline

Hari Ini, Europe nge-Rock di Boyolali

Indotainment

Legenda Musik Festival 2018 Gebrak Panggung BSD

Indotainment

IKLAN