Jumat, 27 April 2018 03:59 WIB
citraland

Indobisnis

Jelang Hari Kartini, Berbagai Acara Digelar di Seasons City

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Bagi Anda yang masih bingung menentukan konsep pernikahan impian, tidak ada salahnya untuk datang ke Trade Mall Seasons City di Jakarta Barat. Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Seasons City kembali menggelar Wedding Fair.  

Tak tanggung-tanggung, ada dua pameran pernikahan yang diselenggarakan. Pertama di lantai 1, dan yang kedua di lantai P4. Pameran ini digelar bersamaan, yakni mulai 6 April hingga 8 April 2018.

Direktur Utama Sun Palace International, Yordanus mengatakan, salah satu perusahaan penyelenggara event ini mengatakan, dalam melaksanakan pernikahan tentu banyak persiapan yang harus dilakukan. Dengan adanya pameran ini, diharapkan dapat membantu para calon pengantin dalam melaksanakan perayaan pernikahan yang diidamkannya. 

Ada lebih dari 30 vendor yang ikut serta. Mulai dari baju pengantin, dekorasi, katering, tata rias, venue, fotografi, hingga paket-paket honeymoon. “Di pameran ini kami juga banyak memberikan bonus menarik, mulai dari cathering hingga hadiah honeymoon,” katanya, melalui rilisnya, Minggu (8/4).

Menurutnya, minat pengunjung yang datang cukup besar. Buktinya, pada saat pembukaan pada hari Jumat (6/4), sudah ada 11 calon pengantin yang melakukan transaksi. 

General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo menambahkan, penyelenggaraan Wedding Fair menjelang Hari Kartini ini merupakan salah satu apresiasi kepada sosok Raden Ajeng Kartini yang merupakan pejuang dan inspirator bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan. 

“Begitu pun pernikahan, dimana wanita tentu menginginkan suatu pernikahan yang tidak hanya sekedar perayaan saja, tetapi sebuah langkah besar untuk maju dan menjadi sosok yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, tambah Mualim, pameran pernikahan ini juga sekaligus mengukuhkan Seasons City sebagai one stop wedding mall yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan dalam satu tempat. Seasons City juga memiliki wedding center yang sangat lengkap. Mulai dari Function Hall, Bridal, Kue, Kartu Undangan, dekorasi ruangan, dan lainnya. 

Ada sembilan venue atau tempat pernikahan yang bisa digunakan oleh calon pengantin. Venue tersebut bisa menampung undangan mulai dari 500 orang hingga 2.000 orang.

“Saat ini setiap tahun ada sekitar 500 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Seasons City. Dengan seringnya dilaksanakan event Wedding Fair, diharapkan dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Seasons City di tahun-tahun berikutnya,” kata Mualim.

Selain Wedding Fair, Seasons City juga akan menggelar Festival Hari Kartini dan Budaya Nusantara pada 20 April hingga 22 April 2018 nanti. Berbagai acara akan digelar di festival tersebut, mulai dari Performance Lagu Daerah, Penampilan Tari Nusantara, Performance Talkshow Kreatif, hingga promosi kuliner para tenant. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #seasons-city 

Berita Terkait

IKLAN


1. Ditjen PHU akan Kerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Adakan Penyuluh Haji    2. Di Anggap Prospektif, Dirjen Nizar Minta Prodi Manajemen Haji dan Umrah Masuk Fakultas Ekonomi Syariah    3. 2019, Di Targetkan Seluruh Pembimbing Manasik Haji Bersertifikat    4. Hasilkan Pembimbing Haji Profesional, Ditjen PHU MoU dengan IAIN Purwokerto    5. Beri Kuliah Umum, Dirjen Nizar Minta Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    6. 1.096 Jemaah Haji Khusus Masuk Pelunasan Tahap II    7. Layanan Armina Bakal Meningkat    8. Dirjen Nizar: Relokasi Anggaran ke APBN Demi Azaz Keadilan    9. Petugas Haji Bertambah, Pelayanan Optimis Meningkat    10. 2019, Pembimbing Haji Bersertifikasi dan Profesional    11. Temui Direktur Proyek E Hajj Arab Saudi, Tim Pelayanan Haji Bahas Kesiapan Layanan Haji    12. Permudah Pendataan, Ditjen PHU Siapkan Gelang QR untuk Jemaah Haji    13. FK-KBIH Teken Pakta Integritas Manasik Haji    14. Saat Ini di Ditjen PHU Sudah Ada Advokasi Haji    15. Tim harus Jaga Integritas, Komitmen dan Soliditas Tugas    16. Kemenag Merilis Daftar Nama Jemaah Haji Berhak Lunas    17. Seleksi Petugas Haji 1439 H/2018 M Dibuka 20 Maret    18. Biaya Haji 2018 Disepakati    19. Pembinaan Haji Inheren Kesehatan    20. Haji Rescue Team terus Berikan Pelayanan Maksimal    21. Asrama Haji Bermetamorfosis Menjadi Hotel Berbintang    22. Sertifikasi Haji, Kemenag Gandeng UIN Suska Riau    23. Rekrutmen Petugas Haji secara Online    24. Kemenag Targetkan Indeks Kepuasan Haji Naik    25. Cek Perkiraan Berangkat Haji Khusus via Online    26. Pedoman Pembatalan Pendaftaran Haji Reguler 2018 Kembali Dibuka    27. Ini Tata Cara Pembatalan Pendaftaran Ibadah Haji    28. Kuota Haji 2018 Sama dengan 2017    29. Diseminasi Advokasi Haji Dimulai di Bogor, Daerah Lain Menyusul    30. Rangkul Muspida, Advokasi Haji akan Lakukan Diseminasi