Selasa, 14 Agustus 2018 10:10 WIB
pmk

Jakarta Raya

Polisi Masih Cari Pelaku Pembunuhan Purnawirawan TNI AL

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan terhadap Peltu (Purn) TNI AL Hunaedi, 83. Pelaku diketahui bertubuh gemuk atau gempal dengan postur pendek, serta mengenakan kaos warna gelap dan celana panjang.

Hal tersebut disampaikan  Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar. ”Masih kami selidiki terus,” ujar Indra di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (8/4).  Ia menambahkan, dari hasil penyelidikan, olah TKP, dan keterangan saksi-saksi kemungkinan besar pelakunya sekitar dua orang.

”Jadi dari penyisiran di lokasi kejadian, kemungkinan (pelaku) ada yang membantu. Jadi pelaku utamanya satu orang, tapi dia (pelaku utama) ada yang membantu. Namun ini akan kami kembangkan terus,” lontar Indra.

Menurutnya, pihaknya juga masih menyelidiki apakah pelaku telah terlebih dulu mengintai rumah korban atau begitu saja masuk ke dalam rumah korban. Alasannya, pelaku begitu mudahnya kabur meski rumah tersebut telah dikepung warga. Selain itu, polisi juga sedang mendalami keterkaitan antara pencurian yang terjadi di rumah korban sehari sebelum perisitiwa pembunuhan itu.

”Dari hasil olah TKP, sejauh ini belum ada barang yang hilang dari rumah tersebut. Namun kami mendalami keterkaitan dengan (pencurian) sehari sebelumnya,” pungkas Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hunaidi dibunuh pada Kamis (5/4 ) malam pukul 18.30 dirumahnya yang berlokasi di Komplek TNI AL Jalan Kayu Manis Nomor 18 RT 07 / RW 06 Pondok  Labu Cilandak Jakarta Selatan. Korban menderita tiga luka tusukan senjata tajam, yakni dua luka tusuk di bawah dada kiri, dan satu luka tusuk pada lengan kiri. Polisi juga menemukan luka lebam pada kepala akibat kepala korban dibenturkan berkali-kali oleh pelaku. Sehari sebelumnya, uang pensiun korban sebesar Rp 3,2 juta dicuri seseorang dari dalam rumahnya. (ind)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pensiunan-al-dirampok 

Berita Terkait

IKLAN