Selasa, 23 Oktober 2018 11:44 WIB
pmk

Indotainment

General Manajer Akui Popularitas JKT 48 Mulai Redup

Redaktur: Ali Rahman

General Manajer grup vokal JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani, saat menggelar press conference di Teater JKT 48, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4). Foto: Dhika Alam Noor/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - General Manajer grup vokal JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani memastikan bahwa JKT 48 tidak bubar. Meskipun dirinya mengakui kini kepopulerannya mulai redup karena munculnya genre musik baru saat ini. 

"Merasakan reduh memang dirasakan, karena tadi kan udah bilang sempet merasakan JKT 48 bubar, tapi kita masih tetep ada cuman memang masih tidak sejaya dulu," ujar General Manajer grup vokal JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani saat jumpa pers di Teater JKT 48, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4). 

"Saat 2013-2014 kita bener bener naik banget, mulai kesini makin turun apalagi musik Indonesia mulai turun, JKT 48 sendiri mulai turun dengan konssp kita memang Japannes Style," sambungnya.

Kali ini, JKT 48 mencoba bangkit, lanjut wanita lulusan Universitas Padjadjaran itu. Melalui project terbarunya yang dibuat oleh Melody sendiri selaku General Manajer. Project tersebut ialah, Re:Boost. 

Didalamnya terdapat berbagai macam kegiatan mengenai jadwal latihan member JKT48 maupun melakukan pertemuan dengan para penggemar. "Dan kita tetep fighting, tetep melakukan rutinitas kita dan kali ini Re:Boost ini untuk membangun kembali kejayaan kita dan kita berusaha menuju itu lagi," ungkap Melody Nurramdhani Laksani. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jkt-48 

Berita Terkait

IKLAN