Selasa, 20 November 2018 03:15 WIB
pmk

Liga Jerman

Munchen Kembali Juara Bundesliga

Redaktur:

Foto: INT

INDOPOS.CO.ID - Bayern Munchen sukses mengunci gelar juara Bundesliga keenam secara beruntun musim ini, setelah sukses mengalahkan FC Augsburg dengan skor telah 4-1 pada laga pekan ke-29 di WWK Arena, Sabtu (7/4) waktu setempat.

Dengan raihan tersebut FC Holywood menjadi satu-satunya tim di Liga Jerman yang sukses mengangkat lima gelar beruntun pada musim lalu. Sebab sebelumnya tim tersebut hanya meraih tiga gelar beruntun.

Selain itu gelar tersebut menjadikan Munchen sukses mengumpulkan koleksi gelar ke-28 dan unggul jauh dari pesaing terdekatnya di Bundesliga yaitu FC Nurnberg.

Raihan prestasi tersebut juga menorehkan catatan pribadi sejumlah pemain Munchen seperti Franck Ribery, Arjen Robben dan juga Jupp Heynckes. Franck Ribery telah meraih trofi Bundesliga kedelapan, menyamai catatan empat legenda Bayern yaitu Oliver Kahn, Bastian Schweinsteiger, Mehmet Schol dan Philipp Lahm.

Selain itu Arjen Robben juga sukses meraih 11 trofi di Bundesliga. Tak ketinggalan Jupp Heynckes merupakan sosok pertama yang meraih empat trofi Bundesliga sebagai pemain (Borussia Monchengladbach) dan juga pelatih (Bayern Munchen). (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bundesliga #liga-jerman #bayern-munchen 

Berita Terkait

Lewandowski (Bisa) Tanpa Pesaing

Total Football

Era Baru Bayern Muenchen Ditangan Niko Kovac Dimulai

Total Football

Keren, Arjen Robben Liburan ke Labuan Bajo

Total Football

IKLAN