Rabu, 21 November 2018 09:43 WIB
pmk

Indotainment

Asyiknya JKT48 Circus, Ajak Makan Bareng Penggemar

Redaktur:

General Manajer grup vokal JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani saat menggelar press conference di Teater JKT 48, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4).

INDOPOS.CO.ID - General Manajer grup vokal JKT48, Melody Nurramdhani Laksani meyakini projek JKT48 Circus yang diciptakannya, akan mampu mendongkrak popularitas JKT48 yang sempat redup. Projek ini menawarkan berbagai macam kegiatan yang bisa mendekatkan member dengan seluruh penggemar yang tersebar di Indonesia.

"Kami ingin menjadi energi positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, dari berbagai kalangan. Untuk itu projek terbesar kami adalah JKT48 Circus," ujar Melody di Teater JKT 48, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (8/4) lalu.

Program ini, kata Melody, memiliki beberapa kegiatan yang seru dan sifatnya bisa berinteraksi langsung dengan para penggemar. Tak cuma penggemar di Jakarta, melainkan penggemar di seluruh nusantara.

'Event lain bisa makan bareng, dimana fans bisa menikmatinya. Selama ini ada banyak suara dari seluruh Indonesia, kenapa JKT48 hanya didatangi di Jakarta, kenapa para-para fans ini selalu dianak tirikan melalui projek ini kami ingin bisa mengembangkan sayap lebih luas ke seluruh Indonesia," ungkap wanita lulusan Universitas Padjadjaran itu.

Melody menambahkan, antara lain kegiatannya ada konser event, mini live konser. Bahkan, mengikuti pentas seni, atau mengikuti pelajaran di sekolah-sekolah.

"Kemudian di kota-kota yang didatangi oleh JKT48 kita akan mampir ke sekolah kalian. membuat video untuk mempromosikan sekolah kamu atau bahkan kejutan live dari JKT48," jelasnya. (cr-2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #jkt48 

Berita Terkait

Ketika Melody Nurramdhani Laksani Menuju Pelaminan

Indotainment

JKT48 Temui Fans di Luar Jawa

Indotainment

Grup Idola JKT48 Tampil di Closing Ceremony Asian Games

Indotainment

Lagi JKT48, Kehilangan Member

Indotainment

JKT48 Circus Start dari Surabaya

Indotainment

Mengintip Aksi Grup Idola JKT48 di Tur Jawa

Indotainment

IKLAN