Sabtu, 18 Agustus 2018 08:01 WIB
pmk

Indotainment

Clarice Cutie Tampil Beda dengan Musik EDM

Redaktur:

Clarice Cutie

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi cilik bersuara emas, Clarice Cutie terus menunjukkan kebolehanya di industri music tanah air. Setelah berkolaborasi  Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Monique Benabou. Bocah berusia 11 tahun itu memperkenalkan single terbarunya berjudul Don't Worry Sahabatku.

”lagu ini ciptaan aku dan ayahku,” ujar Clarice saat ditemui di Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dari single yang dilantunkanya. Di Single produksi label GNP. Clarice memilih warna music yang ceriah. Warna music tersebut disesuaikan dengan tema lagu yang dinyanyikannya, yakni persahabatan.

kayak kalau kita itu setiap hari ada senang ada tidak senang. Intinya tiap hari harus tetap jangan menyerah, terus tersenyum," ujar penyanyi yang kerap mencover beberapa lagu milik penyanyi kelas dunia di YouTube dan Instagram tersebut.

Meski ber-genre lagu anak-anak, karya barunya ini punya nilai musikalitas tinggi yang menyajikan style musik kekinian.” Musiknya memang beda, ada sentuhan EDM-nya. Biar beda aja, biar nggak bosan dan lebih keren aja," imbuh gadis cantik yang baru berusia 11 tahun itu.

Lebih lanjut dikatakan Clarice,  lagu Don't Worry Sahabatku digarap kurang lebih dalam waktu dua pekan. Lagu tersebut, dinyanyikan dengan Estelle dan  Marcha Sharapova seorang selebram yang juga sahabatnya. (ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik 

Berita Terkait

Kotak Buka Konser Paramore

Indotainment

The Jawara, Ekpresi Para Mantan Personel D’bangindas

Indotainment

Mariah Carey Batal Konser di Australia dan Selandia Baru

Indotainment

Halsey Selipkan Motivasi di Tengah Penampilan

Indotainment

Lagi JKT48, Kehilangan Member

Indotainment

Padi Reborn Singkat Tujuh Tahun Vakum via FTV

Indotainment

IKLAN