Jumat, 20 Juli 2018 07:56 WIB
BJB JULI V 2

Nasional

Belum Ada Agenda Periksa Keluarga Zumi Zola

Redaktur: Redjo Prahananda

Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar menegenakan rompi tahanan KPK usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (9/4). Zumi Zola resmi ditahan terkait kasus gratifikasi sejumlah proyek pemprov Jambi. Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Setelah melakukan penahanan kepada Gubernur Provinsi Jambi Zumi Zola di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin, (9/4).

Komisi Pemberantasan Korupsi belum memiliki agenda untuk memeriksa orang terdekat termasuk keluarga. KPK masih melakukan pengembangan terhadap korupsi Zumi Zola.

"Sejauh ini masih belum ada agenda untuk itu dan kita masih fokus melakukan proses pengembangan untuk mendalami kasus tersebut kedepan," ungkapnya kepada media malam itu.

Terpisah salah satu sumber yang mengaku merupakan orang dekat Zumi Zola sangat terpukul dengan proses penahanan tersebut.

"Keluarga, anak dan istri di Jambi juga menunggu kabar terkait dengan pemeriksaan bapak. Otomatis sangat mereka sangat sedih dan terpukul, termasuk kami,"ungkap dia kepada INDOPOS. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kpk #zumi-zola-ditahan 

Berita Terkait

IKLAN