Minggu, 18 November 2018 07:03 WIB
pmk

Liga Champions

Misi Berat Manchester City dan AS Roma

Redaktur: Novita Amelilawaty

Foto: INT

INDOPOS.CO.ID - Manchester City akan menjalani misi berat saat menjamu Liverpool pada leg ke 2 Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Maklum, pada pertandingan leg pertama yang lalu, Manchester kalah telak 0-3.

Dengan demikian anak asuh Pep Guardiola harus mampu meraih kemenangan dengan skor besar yaitu minimal 4-0 atau minmal 4 gol, agar bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Selain itu Manchester City juga dalam kondisi goyah, karena pada pertandingan terakhir dalam derby Manchester, secara mengejutkan City kalah 2-3 dari Manchester United. Padahal anak asuh Pep Guardiola sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

Sementara itu pada jam yang sama AS Roma juga akan menjalani misi yang tak kalah beratnya saat menjamu Barcelona di Stadion Olipiade Roma yang akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 2 dan SCTV pukul 01.45 WIB tersebut.

Pasalnya pasukan Eesabio Di Francesco itu harus unggul minimal 5 gol tanpa balas, karena pada leg pertama yang lalu mereka kalah dari El Barca dengan skor 4-1.

Berbeda dengan posisi El Barca yang tengah berada dalam performa yang baik, dimana belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini. Selain itu pasukan Ernesto Valverde baru saja menyamai rekor Real Sociaded yaitu tak terkalahkan dalam 38 laga di Devisi Primera secara beruntun.

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan kondisi yang tengah dialami AS Roma saat ini. Mereka justru baru saja mengalami kekalahan 0-2 dari Fiorentina di Olimpico Roma. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

IKLAN