Senin, 19 November 2018 04:39 WIB
pmk

Formula 1

Komunikasi Mercedes Harus Ditingkatkan Sebelum ke Tiongkok

Redaktur: Novita Amelilawaty

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

INDOPOS.CO.ID – Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengharapkan komunikasi Mercedes-nya lebih ditingkatkan di GP Formula 1 Cina 2018, yang di gelar akhir pekan ini di Sirkuit Shanghai.

Menjadi juara di GP seri balap di Negeri Tirai Bambu pada 2017 lalu, pastinya ingin kembali terulang di seri ketiga musim ini. Pembalap Inggris itu pun memperingatkan bahwa ia dan tim Mercedes-nya harus meningkatkan komunikasi setelah menyelesaikan tempat ketiganya di Grand Prix Bahrain. Terlebih masalah radio menghabiskan biaya Hamilton di Bahrain dan Melbourne. “Shanghai telah menjadi tempat perburuan yang bagus untuk saya, jadi saya sangat berharap kami bisa pergi ke sana dengan kekuatan,” katanya.

“Ini akhir pekan yang sulit bagi kami. Ferrari telah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan,” ucap Hamilton, dilansir the Guardian.

Kepala tim Mercedes, Toto Wolff, juga menyadari betapa pentingnya perhatian terhadap detail akan musim ini setelah kehilangan poin dalam dua balapan pertama. "Jika anda menambahkan poin-poin yang belum kami buat dari yang kami bisa buat, itu bisa memutuskan kejuaraan," katanya. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #formula-1 #lewis-hamilton 

Berita Terkait

IKLAN