Selasa, 23 Oktober 2018 11:51 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bonek Belum Lupakan Jacksen

Redaktur:

Jacksen F Tiago. Foto. M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

INDOPOS.CO.ID - Nama Jacksen F Tiago ternyata masih sangat populer di Surabaya. Buktinya, ketika pelatih Barito Putera itu melangkahkan kaki di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4) lalu, sang arsitek disambut dengan tepuk tangan penonton yang memenuhi stadion. Bahkan, setiba di bagian utara stadion, Jacksen berhenti.

"Terima kasih sambutannya. Saya sangat senang, tentu doa saya Persebaya bisa terus berjaya. Jangan sampai terpuruk lagi seperti tahun-tahun sebelumnya," ucap Jacksen dalam sambutannya. Jacksen bersama timnya ketika itu bertandang ke markas Persebaya dalam lanjutkan Liga 1 2018 pekan ketiga.

Sambutan luar biasa Bonek bukan tanpa alasan. Jacksen adalah legenda hidup Persebaya. Bersama Green Force, Jacksen dikenal sebagai pesepak bola tersukses. Bersama Jacksen pula, Persebaya menjadi tim yang paling disegani seluruh Indonesia.

Jacksen pun mengaku sangat terharu dengan apa yang sudah diberikan kepadanya. Rasa bangga pun hadir mengingat tak banyak orang asing yang begitu besar diberikan penghargaan oleh suporter di Indonesia. "Ini adalah salah satu moment paling bersejarah selama hidup saya," ucap Jacksen sambil terseduu-sedu.

Dia pun mengungkapkan betapa bahagianya bisa kembali ke Surabaya. Kota Pahlawan dinilai Jacksen sangat berkesan. Memiliki istri asli orang Surabaya dan tempat lahirnya sang buah hati, Hugo Samir. "Surabaya adalah rumah kedua saya. Saya senang Barito bisa menang disini. Tapi, saya tetap menaruh respek yang besar kepada Bonek Mania," katanya.(bir/ma/arh/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persebaya-surabaya #liga-indonesia 

Berita Terkait

Persebaya Beri Isyarat Turunkan Lagi Osvaldo Haay

Liga Indonesia

Cedera, Musim Maitimo Berakhir

Indosport

Persib vs Persebaya, Tuan Rumah Siap Balas Kudeta

Liga Indonesia

IKLAN