Selasa, 17 Juli 2018 11:01 WIB
bjb juli

Nasional

Curiga Konsumsi Narkoba, Henry Yosodiningrat Minta Polisi Ciduk Anaknya

Redaktur: Novita Amelilawaty

Henry Yosodiningrat

INDOPOS.CO.ID - Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sudah melakukan test urine terhadap putra politisi PDIP Henry Yosodiningrat dengan inisial R. Meski hasilnya positif, namun anak tersebut sudah dipulangkan kerumahnya untuk diobati dokter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan kalau R diamankan Senin malam lalu (9/4) lalu. Begitu diamankan langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

Menurut Argo, pihaknya mengamankan R karena diminta Henry sendiri setelah menghubungi Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Naenggolan.

Henry yang juga anggota DPR RI itu curiga kalau putranya kembali mengonsumsi narkoba ketika masih duduk di bangku SMA. Saat ini R sedang kuliah S2.

"Jadi kemarin itu Pak Yosodiningrat menghubungi Pak Dir Narkoba (Kombes Suwondo), beliau minta tolong untuk mencari anaknya yang belum pulang sampai larut malam. Kemudian setelah dibantu cari, diketemukan anaknya di SPBU di daerah Jakarta Selatan. Ketika digeledah tidak ditemukan barang bukti narkoba," terang Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/4).

Begitu ditemukan di SPBU tersebut, R langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalankan pemeriksaan. "Sesuai permintaan orang tua dilakukan tes urine, dan hasilnya positip. Namun akhirnya R dipulangkan dan diserahkan ke orang tuanya untuk diperiksa ke dokter," pungkas Argo.

Henry sendiri membenarkan kalau dirinya menghubungi Kombes Suwondo untuk memeriksa anaknya itu yang ditenggarai kembali mengonsumsi narkoba. (ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #narkoba #henry-yosodiningrat 

Berita Terkait

Tiga Tahun, 500 Pengguna dan Bandar Narkoba Dibekuk

Megapolitan

Fachri Albar Divonis Tujuh Bulan Rehabilitasi

Indotainment

Waspadai Diskotek Sarang Narkoba

Jakarta Raya

Reza Bukan Tersandung Sabu-Sabu

Indotainment

IKLAN