Selasa, 24 Juli 2018 12:05 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Maria dan Abdul Layak Jadi Grand Finalist Indonesia Idol 2018

Redaktur: Novita Amelilawaty

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara paling tersohor di tanah air, Indonesia Idol season 9, 2018, telah memasuki babak grand final. Kedua nama, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul berhasil lolos ke tahap babak final.

Salah satu juri Indonesia Idol, Ari Lasso menyatakan, keduanya tidak pernah menyuguhkan penampilan yang buruk. Akan tetapi, mereka pernah salah dalam pemilihan lagu. "Kalau saya melihat dari penampilan dari 200 orang, memang mereka berdua ini jarang drop, kalau pun drop ada masalah teknis, salah pemilihan lagu. Saya pribadi sangat senang mereka bisa tampil di grand final," ujar Ari Lasso saat press conference Indonesian Idol di Resto La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, (10/4).

Sementara itu, menurut juri lainnya, Bunga Citra Lestari mengungkapkan, keduanya memiliki ciri bermusik yang berbeda, Maria yang tampil dengan powerfull, sedangkan Abdul dengan suara yang melengkingnya. Maka, mereka layak menjadi juara Indonesia Idol season 9.

"Mereka semua punya karakter yang berbeda-beda, sudah tau musik seperti apakah yang akan dibawakan. Dua-duanya kuat, dua-duanya bisa jadi juara Indonesia Idol," jelas artis yang serba bisa ini.

Seperti diketahui, penayangan grand final akan berlangsung secara dua sesi, dihelat pada 16 dan 21 April 2018 mendatang. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-idol 

Berita Terkait

IKLAN