Jumat, 20 Juli 2018 07:52 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

BCL Sebut Finalis Indonesian Idol 2018 Sama Kuat

Redaktur: Redjo Prahananda

Artis kenamaan tanah air dan juri Indonesian Idol 2018, season 9. Bunga Citra Lestari (BCL) hadiri press conference Indonesian Idol di Resto La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, (10/4).

INDOPOS.CO.ID - Artis kenamaan tanah air sekaligus juri Indonesian Idol 2018 season 9, Bunga Citra Lestari (BCL) memuji karakter bermusik grand finalis Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul. 

Karakter musik mereka mempunyai ciri khas sendiri. Abdul dengan suara melengking sedangkan Maria memiliki suara powerful.

Grand final ini, menurut pelantun tembang Sunny itu menuturkan, juri kesulitan untuk menentukan juara Indonesian Idol tahun ini, karena Maria dan Abdul sama-sama memiliki karakter kuat dan selalu tampil konsisten.

"Sudah masuk dalam grand final ini. dua-duanya bisa menjadi idola Indonesian Idol yang besar sekali untuk Indonesia," ujar Bunga Citra Lenstari saat press conference Indonesian Idol di Resto La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, (10/4).

"Mereka semua punya karakter yang berbeda-beda, sudah tau musik seperti apakah yang akan dibawakan. Dua-duanya kuat, dua-duanya bisa jadi juara Indonesia Idol," ungkap wanita berusia 35 tahun itu.

Apalagi usia mereka masih sangat muda, menurut Bunga Citra Lestari keduanya memiliki modal besar untuk bisa bersaing di industri musik tanah air."Umur mereka masih muda-muda sekali. Tapi punya talenta  besar," jelasnya. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesian-idol-2018 #bcl 

Berita Terkait

Bersaing Rebut The Next Idol Indonesia

Indotainment

IKLAN