Selasa, 13 November 2018 10:10 WIB
pmk

Hukum

Bupati Bandung Barat Ditangkap?

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan yang diduga dilakukan kepada salah satu kepala daerah yaitu Bupati Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Selasa (10/4).

Sejak siang hingga malam pukul 21.40 WIB, sejumlah awak media tampak masih bertahan menunggu kedatangan bupati yang bersangkutan.
Awak media dikejutkan dengan masuknya 3 mobil secara beruntuk kedalam gedung KPK, yang diduga membawa tujuh orang yang baru saja diamankan.

Namun mobil tersebut tampak terus masuk dan menuju pintu belakang, kemudian beberapa saat kembali keluar dari halaman Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4) malam.

Sebelumnya Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada media mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah melakukan pengecekan. Memang ada kegiatan tim penindakan di lapangan. " Ada PN dan sejumlah pihak yg diamankan di salah satu kabupaten di Jawa Barat," 

Sekitar 7 orang diamankan sejauh ini. Sebagian dibawa ke KPK dan lainnya dilakukan pemeriksaan awal.

Lebih Lanjut pria berkacamata tersebut menerangkan bahwa salah satu yang tadi diamankan adalah bupati aktif dan sejumlah PNS yang ada.Namun hingga saat ini belum diketahui pasti kasus tersebut, termasuk nominal uang yang telah diamankan.

Sementara berdasarkan pantauan INDOPOS di lapangan tampak sejumah awak media masih menunggu kepastian kabar tersebut dan masih terus bertahan serta enggan untuk beranjak.
Diduga ketujuh orang yang sudah diamankan, telah berada didalam gedung. Dan belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak KPK terkait dengan kepastian kasus tersebut. (nue) 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kpk #ott #bupati-bandung-barat 

Berita Terkait

IKLAN