Selasa, 23 Oktober 2018 11:33 WIB
pmk

Indotainment

Bersaing Rebut The Next Idol Indonesia

Redaktur:

Finalis Indonesian Idol 2018 Abdul (kiri), Maria (kedua kanan), dan Joan (kedua kiri) bernyanyi bersama penyanyi Rizki Febian (kanan) saat tampil pada babak Road to Grand Final Indonesian Idol di Jakarta, Senin (9/4).

INDOPOS.CO.ID - Saat paling mendebarkan dari ajang Indonesian Idol 2018 telah tiba, yaitu babak final. Setelah Joan tersingkir dari tiga besar, kini, Abdul dan Maria akan berkompetisi untuk menjadi idola Indonesia.

Kompetisi dua finalis beda generasi tersebut akan dihelat secara spektakuler dan disiarkan langsung dari Ecovention Ancol Jakarta pada Senin, 23 April 2018 mulai pukul 21.00 WIB.

"Result akan hadirkan kembali top 12, konsepnya akan seperti HUT RCTI, semua artis dan tamu papan atas. Penontonnya juga lebih banyak karena diselenggarakan di Ecovention Ancol," ungkap Fabian Dharmawan, GM Production RCTI saat jumpa pers, Selasa (10/4).

Menurutnya, grand final Indonesian Idol 2018 pekan depan akan sangat menarik karena kedua finalis akan diuji dengan lagu pilihan dari komposer papan atas, Yovie Widianto.

"Grand final akan sangat menarik karena akan menggandeng Yovie Widianto. Dia akan memilihkan sebuah lagu untuk masing-masing finalis," jelasnya.

Terdapat tiga tema berbeda yang akan dihadirkan dalam ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia tersebut. Pertama bersama Yovie, tentang Cinta. Kedua, ada kolaborasi dengan salah seorang DJ (Disc Jockey) ternama untuk musik elektrik, juga ada western solo. (yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesian-idol-2018 

Berita Terkait

BCL Sebut Finalis Indonesian Idol 2018 Sama Kuat

Indotainment

IKLAN