Selasa, 24 Juli 2018 12:37 WIB
BJB JULI V 2

Indobisnis

Gairahkan Properti Lewat Kerja Bareng Desainer

Redaktur: Ali Rahman

Kiara Mayang menampilkan 30 busana untuk diperagakan oleh 17 model dan 9 muse, diantaranya ada Catherine Wilson, Kinaryosih dan Nayla Alatas. Foto: Novita/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Banyak cara dilakukan pengembang untuk menggairahkan kembali properti Tanah Air. Melalui promo, early bird, gimik, sampai menggandeng desainer Indonesia. Salah satunya PT Astra Modern Land yang mencoba keberuntungan dengan menggandeng desainer Indonesia, Kiara Mayang.

Peran Kiara Mayang disini adalah mengedukasi konsumen terkait pelestarian budaya. Peran desainer cantik itu juga untuk memperkenalkan proyek township Asya seluas 70 hektar yang dikembangkan di Jakarta Timur kepada masyarakat.

Kiara Mayang menyiapkan 30 busana untuk diperagakan oleh 17 model dan 9 muse, diantaranya ada Catherine Wilson, Kinaryosih dan Nayla Alatas. Mayang mengusung konsep dengan menggabungkan kebaya Jawa dan India. “Aku memamerkan koleksi-koleksi konsep dasar. Sanskrit itu dasarnya sansekerta, yang berarti budaya," ujar Mayang, Rabu (11/4).

Sementara Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land Melia Budiman mengatakan konsep yang diusung Kiara Mayang sejalan dengan proyek township Asya yakni pelestarian budaya lokal. Tamu undangan yang hadir terlihat sangat menikmati acara yang disuguhkan dan menyukai busana-busana karya Kiara Mayang yang unik.

”Masyarakat yang datang juga bisa mengenal lebih jauh proyek Asya dan produk-produk properti yang kami tawarkan. Proyek township Asya menawarkan produk-produk properti yang memiliki nilai keindahan tinggi, unik, dan memiliki prospek investasi yang baik karena berada di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depan,” kata Melia Budiman.

Lebih lanjut Melia mengatakan, Asya merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur. Lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektar, serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya. Nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp20 triliun.

Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk).

Untuk mengembangkan Asya, Astra Modern Land menggandeng sejumlah konsultan asing dan lokal antara lain Masterplan Consultant LWK&partners Architects dari Hongkong, Landscape ConsultantCOEN dari Singapore, PTANG STUDIO LIMITED dari Hongkong sebagai Interior Consultant serta Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai Architect Consultant Design. (vit)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #properti #astra-internasional 

Berita Terkait

IKLAN