Rabu, 15 Agustus 2018 04:39 WIB
pmk

Indotainment

Sebelum Meninggal, Andika dan Nocky Bicarakan soal Pernikahan

Redaktur: Ali Rahman

Bassist band Kerispatih, Andika Putrasahadewa, dan kekasihnya Nicky santoso. Foto: Instagram

INDOPOS.CO.ID - Kekasih bassist band Kerispatih, Andika Putrasahadewa, Nicky Santoso mengungkapkan, bahwa dirinya telah merencakan pernikahan dengan Andika pada tahun ini. Namun, takdir berbicara lain karena calon suaminya telah menghadap Sang Ilahi, Selasa, (10/4).

"Dibicarain dari tahun lalu, rencannya pertengahan tahun," ujar Nicky santoso di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (10/4).

Kabar meninggalnya ini, menurut Nicky sangat mendadak, karena Senin (9/4) malam dirinya masih berkomunikasi dengan Dika begitu kerap disapa. Tetapi, paginya ia mendapat kabar bahwa Dika sudah berada di rumah sakit.

"Masih shock banget karena semalam ga kenapa-kenapa. Malah masih becandaan sama aku masih pamit tidur juga. Biasanya dia bangun pagi ngabarin. Nah ini ga ngabarin. Mungkin aku pikir dia capek. Pas aku dikabarin itu dia udh di rmh sakit," ungkap Nicky.

Nicky menambahkan, sosok kekasinya semasa hidup selalu periang, tidak jahat pada orang lain, dan bisa mencairkan suasana dengan becandaanya. "Lucu lah, kalo lagi bete minta mas dika aja becanda. Dia orangnya baik banget ga pernah jahat sama orang," jelasnya.

Diketahui, Dika memikiki riwayat penyakit diabetes. Bahkan, menurut Nicky, kekasihnya itu, sebulan lalu kakinya sempet operasi, kabar terbaru Dika diagnosa struk ringan.

"5 hari yang lalu dia (Dika) sempet jatoh tapi dia bilang kepleset karena kakinya kan masih susah buat diangkat, pas 3 hari lalu dia masuk rumah sakit, ringan terus siangnya udah normal kembali," terangnya.

"Dari dokter didiagnosis gejala struk ringan trus siangnya udh normal kembali, dan dirawat 3 hari di rumah sakit dia ga kenapa2 juga," tandas Nicky. (cr-2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kerispatih #andika-kerispatih 

Berita Terkait

IKLAN