Liga Champions

Kontra Madrid, Juventus Optimistis Balikkan Keadaan

Redaktur: Ali Rahman
Kontra Madrid, Juventus Optimistis Balikkan Keadaan - Liga Champions

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

INDOPOS.CO.ID - Juventus bertekad mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Real Madrid laga lanjutan kompetisi Liga Champions babak delapan besar leg 2, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Kalah 0-3 pada leg 1 tak membuat si Nyonya Tua, julukan Juventus, gentar bertandang ke markas Madrid. Sementara, anak asuh Zinedine Zidane yang sudah unggul tiga gol tidak boleh lengah. Meski satu kaki sudah masuk semifinal, namun bukan berarti Juventus tidak punya peluang membalikan keadaan.

“Kami ingin mengubah skor 3-0 ini,” kata pelatih Juventus Massimilliano Allegri, saat konferensi pres pra pertandingan, seperti dilansir Marca.

Jika berkaca dengan pertandingan AS Roma vs Barcelona malam tadi, bukan tidak mungkin Juventus mengikuti jejak AS Roma dengan membalikkan keadaan pada leg 2. Apalagi pelatih Juventus masih optimis dengan peluang timnya.

Meski begitu, Los Blancos, julukan Real Madrid, yang menyandang status sebagai tuan rumah, dipastikan akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan kemenangan di leg 1. Sementara itu Juventus, meski peluang untuk dapat lolos terbilang sangatlah kecil, namun masih punya rasa optimis membalikan keadaan pada leg 2 sekalipun bermain di kandang lawan. (sho)

Berita Terkait

Bola Dunia / CR7 Sandang GOAT

Bola Dunia / Juventus Raih Gelar Kedelapan secara Beruntun

Bola Dunia / Juve Keropos Tanpa si King Kong


Baca Juga !.