Rabu, 21 November 2018 09:28 WIB
pmk

Hukum

Penahanan Marianus Sae Kembali Diperpanjang

Redaktur: Ali Rahman

Bupati Ngada Marianus Sae saat keluar dari Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (11/4). Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memperpanjang masa penahanan kepada tersangka Marianus Sae selama 30 hari kedepan. "Iya benar. Hari ini telah menjalani pemeriksaan di KPK dan masa penahanan klien kami akan diperpanjang selama 30 hari kedepan," kata Kuasa Hukum Marianus Sae, Vinsensius Maku Nanga dan Wilvridus Watu saaat dihubungi, Rabu (11/4).

Sebelumnya, Direktur PT Sinar 99 Permai Wilhelmus Iwan Ulumbu alias Baba Miming kembali menjalani pemeriksaan di KPK dan belum memberikan komentar sedikit pun.

Seperti halnya Baba Miming, Marianus Sae juga tidak memberikan komentar selain ucapan terimah kasih yang keluar dari mulutnya, sembari menunjukan salam khas dua jari kepada media saat itu. "Terimah kasih dan salam dua jari," ungkap Bupati Ngada tersebut kemudian kemasuki mobil tahanan saat itu.

Keduanya merupakan tersangka dalam kasus suap terkait proyek-proyek di Pemerintah Kabupaten Ngada.

Marianus Sae diduga menerima suap Rp 4,1 miliar dari Wilhelmus sebagian suap untuk Marianus, baik secara tunai maupun melalui bank dengan menjanjikan proyek-proyek jalan yang dapat digarap oleh Wilhelmus Iwan. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #marianus-sae #korupsi-bupati-ngada 

Berita Terkait

Korupsi Bupati Ngada Seret Anak Buahnya

Nasional

Ini Kronologi OTT Bupati Ngada

Headline

Marianus Sae Pakai Uang Suap buat Modal Pilgub

Hukum

Bupati Ngada Terima Suap Rp 4,1 M

Hukum

IKLAN