Senin, 19 November 2018 06:09 WIB
pmk

Indotainment

Teuku Rassya Membuka Bisnis Kuliner di Aceh

Redaktur: Redjo Prahananda

Teuku Rassya saat mengenalkan produk kuenya di Kafe Mentari Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

INDOPOS.CO.ID - Artis Teuku Rassya mencoba peruntungan di dunia bisnis, dengan membuka toko kue "Zavir Aceh", toko kue ini baru saja launching pada, Minggu (8/4) di Aceh. 

Tempat usaha baru  ini, sekaligus mengusung misi mempromosikan tempat pariwisata di kota serambi mekkah itu. Rassya sengaja memilih Aceh sebagai tempat usaha karena kota tersebut memiliki kultur budaya Islam kental.

"Budaya Aceh itu kan melekat di sehari-hari Rassya pas udah lumayan besar sekarang, 19 tahun, kepikiran lah gimana nih Rassya bantu pariwisata Aceh," ujar Teuku Rassya saat di temui di Kafe Mentari Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4). 

"Akhirnya ngobrol sama temen kepikiran kenapa kita nggak buka di bidang kuliner, akhirnya kita buka toko kue," ujar dia menjelaskan.

Mahasisea di Coventry University, London itu, juga menargetkan jika toko kue bisa sebagai hidangan untuk pelengkap kopi, minuman paling populer di Aceh.

"Aceh itu Seperti tempat hiburan,  makanan, tempat nongkrong, apalagi kopi itu di sana sangat terkenal. Semua serba kopi di sana. Nah kepikiran kenapa nggak bikin kue untuk mendampingi minum kopi," ungkap putra aktris Tamara Blesenzky ini.

Jenis kue diproduksi oleh Rassya ini memiliki 5 varian rasa. Yakni, Choci banana, chesee, durian, Nanas, choco crunchy. Sementara, untuk toko kue baru terdapat di Aceh. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teuku-rassya #bisnis-kuliner 

Berita Terkait

Teuku Rassya Idolakan Tim Meriam London

Indotainment

Kaesang Terinspirasi dari Kakak

Jakarta Raya

IKLAN