Jumat, 20 Juli 2018 06:24 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Bornoe FC Bertolak ke Jakarta Hari Ini

Redaktur: Ali Rahman

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic

INDOPOS.CO.ID - Borneo FC berangkat menuju Jakarta untuk melakoni laga melawan Persija pada akhir pekan nanti. Setelah bertandang ke Jakarta, pasukan berjuluk Pesut Etam langsung bertolak ke Bandung untuk persiapan menghadapi Persib pada Sabtu (21/4).

Berkekuatan 22 pemain Borneo FC bakal memenuhi dua jamuan sekaligus. Yakni menghadapi Persija Jakarta (14/4) dan Persib Bandung (21/4). Pagi ini pasukan berjuluk Pesut Etam itu memulai perjalanannya dari Samarinda pukul 07.00 Wita.

"Ya, hari ini kami ke Jakarta dan langsung melakukan dua pertandingan. Jadi kami bawa pemain lebih. Antisipasi kalau ada yang cedera," kata Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, kepada INDOPOS, Kamis (12/4).

Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Dejan mengaku tak gentar. Pasalnya, diyakini tim asuhannya saat ini dalam motivasi tinggi. Dia pun optimistis mampu membawa poin dari markas pasukan Stefano Cugurra Teco tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus, hanya simulasi pertandingan. Serta memantapkan teknik pada latihan terakhir kami di Samarinda kemarin," tutup mantan pelatih Persib Bandung itu. (asp)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bornoe-fc #liga-indonesia #persija-jakarta 

Berita Terkait

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Insiden Ludah, Ini Reaksi Ivan Carlos

Liga Indonesia

Tekad Persija Tebus Tiga Poin di Aji Imbut

Liga Indonesia

IKLAN