Selasa, 24 Juli 2018 12:39 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Pemain Persegres Tagih Tunggakan Gaji

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Janji manis dari manajemen Persegres Gresik United untuk melunasi hutang gaji pemainnya usai subsidi dari PT LIB musim 2017 hanya omong kosong. Buktinya, setelah dana senilai Rp 7,5 Miliar murni di kantongi manajemen dari operator pada akhir Maret lalu, hutang gaji pemain masih saja belum dibayar. Total, hanya setengahnya saja yang dilunasi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kebo Giras –julukan Persegres- memang masih menunggak gaji setelah Liga 1 musim 2017 berakhir. Total ada 18 pemain yang gaji 4 bulan di klub belum dibayarkan. ’’Sampai saat ini, kami cuman terima uang gaji 2 bulan saja. sisanya belum jelas,’’ kata salah satu pemain yang namanya tidak mau disebutkan.

Padahal, berkali-kali pihaknya sudah mengkonfirmasi kapan pembayaran akan dilakukan. Terutama kepada Sekertaris Klub Hendra Febri. ’’Jawabannya sama, tunggu. Padahal, saya tahu kalau belum dibayar Persegres tidak akan bisa ikut berkompetisi di Liga 2, aturannya kan begitu,’’ lanjutnya.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy mengaku sudah mendengar masalah Persegres yang masih belum melunasi gaji pemainnya. Dia juga sudah mengkonfirmasi kepada pihak klub terkait kebenaran hal itu. ’’Pihak klub mengatakan sudah melunasi. Kami tidak tahu kalau masih menunggak, kami akan cek lagi,’’ tuturnya. (nia/rid/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pssi #liga-indonesia 

Berita Terkait

Petisi Tak Goyahkan Edy

Liga Indonesia

Stadion Mandala yang Tak Lagi Angker

Liga Indonesia

Jamu Bali United, Persija Kehilangan Tuah Kandang

Liga Indonesia

Resmi, Tiga Bintang Sriwijaya Hengkang ke Malang

Liga Indonesia

IKLAN