Rabu, 21 November 2018 09:19 WIB
pmk

Jakarta Raya

Karaoke Sense Mangga Dua Square Digerebek, 36 Orang Dibawa ke BNN

Redaktur: Ali Rahman

Sejumlah barang bukti narkotika disita BNN dari TKP Tempat Hiburan Karaoke Sense, Jakarta. Lokasi tempat hiburan tersebut dipasang garis police line. Foto: Joesvicar Iqbal/Indopos.

INDOPOS.CO.ID - Sebuah tempat hiburan di kawasan Jakarta, Karaoke Sense, Mangga Dua Square digerebek petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Di lokasi, petugas BNN menemukan banyak narkotika seperti jenis sabu, ekstasi, ganja dan ketamin serta 36 orang pengedar dan pemakai, Kamis (12/4).

"Ya, penggerebekan jajaran BNN pada hari Rabu (11/04) dari pukup 15.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Petugas juga telah melakukan penggeledahan di Karaoke Sense, Mangga Dua Square dan berhasil mengamankan para pengunjung dan pihak managemen yang diduga sebagai pengedar dan pemakai," tegas Irjen Pol Arman Depari, Deputi Pemberantasan BNN kepada INDOPOS, Kamis (12/4).

Irjen Pol Arman Depari mengungkapkan, sebanyak 36 orang diamankan untuk dimintai keterangan dan barang bukti narkotika jenis sabu, ekstasi, ganja, ketamin dalam plastik-plastik kecil (belum dirinci jumlahnya-red) untuk diedarkan dalam ruang karaoke, disita. 

Setelah selesai penggeledahan oleh puluhan petugas BNN, di ruangan lokasi kejadian sementara di segel dengan garis police line. "Saat ini seluruh hasil yang ditemukan sudah dibawa ke kantor BNN Cawang untuk menjalani pemeriksaan, kini kasusnya masih di dalami," tegas Arman. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bnn #narkoba #karaoke-sense 

Berita Terkait

IKLAN