Rabu, 21 November 2018 09:22 WIB
pmk

Liga Indonesia

PSS Sleman Cari Striker Anyar, El Loco Masuk Radar

Redaktur:

Christian ‘El Loco’ Gonzales

INDOPOS.CO.ID - Christian ‘El Loco’ Gonzales dikabarkan masuk radar incaran manajemen tim PSS Sleman. Pemain naturalisasi yang sempat membela Timnas di AFF 2010 itu dinilai akan mampu mempertajam lini depan tim berjuluk Elang Jawa nanti.

Manajer PSS Sismantoro tak menampik kabar mendekatnya pemain kawakan yang akan memperkuat lini depan pasukannya. Meski demikian, Sismantoro belum merinci lebih detail soal kedatangan pemain incaran tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Sis tersebut hanya menyebut kalau pemain depan yang tengah diincarnya merupakan sosok yang tak asing di dunia persepakbolaan Indonesia. "Saya belum tahu, yang pasti ada yang lebih (dari Gonzales). Ada Mas, tunggu saja," katanya kepada JawaPos.com (Grup Indopos), Rabu (11/4).

Gonzales saat ini masih tercatat sebagai pemain di Madura United yang bermain di kompetisi Liga 1. Sebelum bersama tim berjuluk Sape Kerrab itu, El Loco juga pernah merumput dengan Arema Indonesia, Persib Bandung, serta Persik Kediri.

Pak Sis pun untuk saat ini lebih fokus dengan agenda PSS selanjutnya yang akan melakukan uji coba melawan PSIR Rembang di Stadion Maguwoharjo Sleman. Laga uji coba ini juga juga launching tim untuk diperkenalkan kepada publik Sleman. (dho/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pss-sleman #liga-indonesia 

Berita Terkait

David da Silva sang Predator

Liga Indonesia

Leal Beri Atensi Rakic

Liga Indonesia

Asa Juara Terjaga

Liga Indonesia

Rene Alberts Risau Masalah Pertahanan

Liga Indonesia

Sulit Geser Trio Lini Tengah

Liga Indonesia

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

IKLAN