Rabu, 21 November 2018 09:32 WIB
pmk

Indotainment

Alasan Teuku Rassya Pilih Kampung Halamannya Buka Bisnis Kuliner

Redaktur: Ali Rahman

Teuku Rassya saat mengenalkan produk kuenya di Kafe Mentari Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4)

INDOPOS.CO.ID - Artis Teuku Rassya tengah merintis bisnis di bidang kuliner. Yakni, membuka toko kue yang barunya baru saja launching pada Minggu (8/4) di Aceh. Ia mengungkapkan, alasan untuk memilih tempat di Aceh karena melihat peluangnya yang cukup bagus dan kota tersebut merupakan kampung halamannya.

Bisnis barunya ini juga berusaha untuk mengangkat tempat pariwisata kota serambi Mekkah itu. Selain itu, budaya lokal disana pun sudah melekat pada dirinya.

"Pertama kali buka toko di Aceh. Soalnya udah banyak kue artis di Jakarta, Surabaya. Sementara di Aceh sendiri belum ada dan saya lihat marketnya lumayan bagus. Kepikiran lah gimana nih Rassya bantu pariwisata Aceh," ujar Teuku Rassya saat di temui di Kafe Mentari Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

"Jadi sebenernya kenapa Rassya  tertarik buka toko kue di Aceh karena Rassya sendiri kan orang Aceh dari kecil tinggal sama papa keluarganya kan Aceh semua," terangnya.

Apalagi kopi Aceh terkenal sangat nikmat, menurut pia berusia 19 tahun itu, makanya kuenya semoga bisa menjadi hidangan pendamping minuman kopi. Serta membantu para pelaku usaha kecil menengah disana.

"Kita pengin bikin sebuah trend dimana kue ini bisa jadi pendamping kopi sehari-hari. Jadi dimana pun itu sambil ngopi makan kue," jelas mahasiswa yang mengenyam pendidikan kuliah di Coventry University, London itu.

Untuk jenis kue yang diproduksi oleh Rassya ini meliliki 5 varian rasa. Yakni, Choco banana, chesee, durian, nanas, choco crunchy. Sementara, toko kuenya sendiri hanya baru terdapat di Aceh. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teuku-rassya #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN