Kamis, 19 Juli 2018 04:32 WIB
BJB JULI V 2

Hukum

KPK akan Telusuri Kasus OTT Bupati Bandung Barat

Redaktur: Ali Rahman

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kanan) dan Humas KPK Yayu andriyati saat jumpa pers di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (11/4) malam. Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan terus melakukan penelusuran lebih lanjut, terkait dengan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Bandung Barat Abu Bakar.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Humas KPK Yuyu Andriyati kepada sejumlah awak media saat melakukan konferensi pers di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (11/4) malam.

“Kita akan terus melakukan penelusuran lebih lanjut. Karena setelah kita berhasil mengamankan uang senilai Rp 435 juta, diduga masih ada pemberian-pembarian lain dengan jumlah dan kepentingan yang berbeda,” jelasnya.

Pihaknya juga masih terus menelusuri, apakah masih ada pemberi lainnya selain AHI (Asep Hikayat) yang diduga telah memberiakan uang. “Lebih rincinya tentu akan menunggu kewenangan dari penyidik,” tutupnya. (nue)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ott-bupati-bandung-barat #bupati-bandung-barat 

Berita Terkait

IKLAN