Selasa, 24 Juli 2018 12:34 WIB
BJB JULI V 2

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Pulogebang Gelar Pasar Murah Ramadan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta - Pulogebang menggelar pasar murah dengan 300 paket sembako. Setiap paket sembako berisi 5 kg beras premium, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 4 bungkus mie instan, mentega, kecap dan 1 botol sirup.

Pasar murah digelar BPJS Ketenagakerjaan Jakarta – Pulogebang di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Cakung dan Duren Sawit pada Rabu (30/5). Untuk paket sembako senilai Rp. 150.000 masyarakat cukup membayar Rp 75.000 dari harga seharusnya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta  Pulogebang Iwan Hardiman mengatakan kegiatan pasar murah tersebut merupakan bagian dari kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat pekerja. Ini sekaligus menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam menyambut bulan Ramadan 1439 H.

"Kebutuhan pokok seperti sembako biasanya mengalami kenaikan harga menjelang dan selama bulan suci Ramadan, untuk mengurangi beban masyarakat atas kenaikan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia, salah satunya yang di Jakarta, mengadakan Pasar Murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau," katanya.

Selain menggelar pasar murah, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan informasi mengenai manfaat menjadi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.(dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

IKLAN