Rabu, 17 Oktober 2018 08:28 WIB
pmk

makanmakan

JnJ Bistro Tempat Nongkrong Kekinian

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - SEBAGAI destinasi wisata yang populer, kuliner di Bali menjadi incaran para wisatawan. Baik untuk makan bersama atau pun hanya sekadar tempat nongkrong.  Mau urusan formal bahas soal bisnis atau sekadar nongkrong di Denpasar, ada tempat nyaman dan menawan bisa jadi pilihan, yakni JnJ Bistro di Jalan Gatot Subroto No 400x Denpasar, Bali.

Menurut Co-Owner JnJ Bistro, Marie, JnJ Bistro tidak saja dirancang sebagai tempat nongkrong kekinian bagi masyarakat kota Denpasar, namun  juga dilengkapi  fasilitas cukup lengkap sebagai salah satu meeting point di Kota Denpasar.

JnJ Bistro, lanjut Marie, bisa menjadi salah satu tempat  nyaman untuk melakukan aktivitas bisnis. Dikatakannya, JnJ Bistro  bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik, khususnya bagi executive muda di Kota Denpasar.

JnJ Bistro, merupakan bistro yang dirancang dengan konsep restoran modern yang elegan, namun tetap mempertahankan ciri khas bistro, yakni restoran klasik dengan beragam jenis menu makanan yang terbuat dari bahan segar.

Sama halnya dengan bistro pada umumnya. Untuk  tempat duduk, tersedia beberapa pilihan, mulai dari kursi kayu klasik hingga sofa yang nyaman.

Tentang menu, tak perlu ragu.   Pasalnya,  jenis menu makanan yang disajikan sangat lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan utama yang terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari ikan salmon, iga babi panggang hingga beef steak yang lembut.

Sedangkan makanan penutupnya   mulai dari waffle, ice cream hingga kopi. ”Untuk kopi, kami gunakan kopi terbaik yang ada di Bali. Khusus menu makanan penutup ini, kami rekomendasikan untuk mencoba Affogato, yakni perpaduan antara lembutnya ice cream dan citarasa kopi yang unik,” ujarnya kepada Bali Express (Jawa Pos Group) di Denpasar, akhir pekan kemarin.

Jenis menu makanan yang disajikan sangat banyak, mulai dari menu sarapan hingga menu makan malam. Semua makanan yang disajikan berasal dari bahan segar yang dimasak, ketika pelanggan memesan.

Sedangkan untuk menu utama,  Iga Babi Panggang menjadi  makanan favorit hampir seluruh kalangan. ”Iga Babi Panggang yang disuguhkan, dagingnya  cukup tebal disajikan dengan sauce barbeque. Tersedia  beberapa pilihan, bisa dengan nasi atau kentang tumbuk,” terang perempuan asal Jakarta ini.

JnJ Bistro menjadi salah satu meeting point yang instagramable. Bukan karena lokasinya yang mudah diakses, namun karena bistro ini memiliki desain mural yang sangat cantik. Hampir seluruh ruangan  dilengkapi dengan mural.

Adanya mural yang cantik ini, lanjut Marie,  karena pihaknya ingin JnJ Bistro tidak saja menjadi meeting point yang nyaman plus tempat parkir memadai, namun juga menjadi tempat yang instagramable. ”Hingga ke meeting room kami juga hiasi dengan mural, sehingga tempat ini sangat cantik, khususnya untuk yang hobi selfie,” ungkapnya.

Soal harga makanan, Marie mengatakan sangat terjangkau. Bahkan, soal kualitas makanan, Marie yakin kualitas rasanya setara dengan makanan di restoran bintang lima. (gek/rin/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indoposmakanmakan 

Berita Terkait

Nasi Liwet Jawara

makanmakan

Yuk Coba Menu Unik Lamb Chop Tanduri

makanmakan

Mango Lassi, minuman ala india

makanmakan

IKLAN