Rabu, 21 November 2018 09:27 WIB
pmk

Liga Indonesia

Riko Simanjuntak Tak Mau Terbuai Pujian

Redaktur:

IMPRESIF: Aksi pemain Persija Riko Simanjuntak saat melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4). Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak ogah terbuai dengan pujian pelatih asal Argentina, Raul Longhi. Dia cuma jadikan pujian itu sebagai motivasi untuk bermain lebih baik lagi.

Pemain mungil ini memang tampil impresif saat Persija menang 4-0 atas Johor Darul Takzim (JDT). Dia sukses memberikan dua assist penting kepada Marko Simic yang berbuah gol.

Kecepatannya di sebelah kanan penyerangan Macan Kemayoran beberapa kali dipuji oleh Longhi. Menurut pelatih JDT itu, Riko membuat rencananya berantakan.

"Ya, saya bersyukur dengan pujian itu. Semoga ini buat saya semakin termotivasi intinya. Bagi saya semua laga itu final dan saya harus membuktikan diri," bilang Riko usai laga.

Riko membeberkan kalau Persija belajar banyak dari kekalahan di Johor. Makanya, Macan Kemayoran sukses mengaum di SUGBK semalam. "Pelatih memberi semua materi saat latihan dan ada strategi khusus buat kami. Kami juga berhasil menjalankan seluruh taktik yang diberikan pelatih," tandas dia.

Riko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada The Jakmania yang memberikan dukungan langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka tak pernah lelah menyemangati Ismed Sofyan dan kawan-kawan ketika laga berlangsung.

"Jakmania luar biasa dukungannya dan koreografinya itu suntikan motivasi buat kita di lapangan. Makanya kita terus berlari dan enggak ada rasa capek pokoknya dukungan luar biasa dari Jakmania," ujarnya. (ies/*/jpc)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #riko-simanjuntak 

Berita Terkait

Koreografi Jakmania Bikin Teco Terharu

Liga Indonesia

Asa Juara Terjaga

Liga Indonesia

Sulit Geser Trio Lini Tengah

Liga Indonesia

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

IKLAN