Selasa, 24 Juli 2018 12:34 WIB
BJB JULI V 2

Hukum

Keluarga Zumi Zolah Sudah Menjenguk ke Tahanan

Redaktur: Redjo Prahananda

Gubernur Jambi Zumi Zola saat ditahan oleh KPK usai menjalani pemeriksaan terakhir, Selasa (10/4). Foto: Ismail Pohan/Indopos

INDOPOS.CO.ID - Setelah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (10/4), keluarga menjenguk Zumi Zola di dalam rutan KPK, Kamis (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kuasa  hukum Zumi Zola, Muhammad Farizi kepada INDOPOS membenarkan, istri dan kerabat dekat Zumi telah datang menjenguk .

“ Keluarga Zumi Zola telah menjenguk kesana.  Istri,  Sherrin Tharia, ibu Ratu Munawaroh dan juga adik Zumi sudah datang,” terang Farizi. “Sementara  sang Ayah tidak ikut karena sedang sakit,” kata Muhammad Farizi lagi.

Dia  menyampaikan bahwa belum mengetahui kondisi Zumi Zola karena tidak ikut mendampingi keluarga, saat menjenguk “ Hanya keluarga  telepon saya tadi. Karena sebelum masuk rutan harus berkoordinasi dengan kami.”

“ Sebelum menuju rutan, mereka melakukan komunikasi dan koordinasi kepada saya. Namun setelah itu belum ada laporan lagi hingga saat ini dari pihak keluarga,” tutupnya. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #zumi-zolah-ditahan-kpk 

Berita Terkait

IKLAN