Jumat, 20 Juli 2018 07:57 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Menanti Aksi Fernando Rodriguez Ortega Saat Menjamu Madura United

Redaktur: Ali Rahman

Fernando Rodriguez Ortega. Foto: PROKAL.co

INDOPOS.CO.ID - Mitra Kukar akan menanti penampilan gemilang Fernando Rodriguez Ortega. Penampilannya memang sempat menjanjikan pada pekan pertama Liga 1 2018, dengan mencetak dua gol dan menyelamatkan Mitra Kukar dari kekalahan di kandang.

Namun pada laga selanjutnya mantan penggawa Sevilla tersebut seperti kehilangan ketajaman, sehingga manduldan menyebabkan Naga Mekes selalau menelan kekalahan.

Dengan demikian pembuktian sedang menunggu Rodriguez saat laga menjamu Madura United dalam lanjutan GOjek Liga 1, Jumat (13/4) di Stadion Aji Imbut. Golnya tentu sangat ditunggu-tunggu oleh barisan supporter setia Mitra Mania (Mitman).Mitra Kukar memang sangat membutuhkan kemenangan dan itu akan bias dibuktikan ketika mampu mencetak gol ke Gawang Madura United, sehingga wajar apabila Fernado Rodriguez menjadi tumpuan dalam laga itu.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges tentu juga sangat mengharapkan dukungan dari semua pemain yang ada, untuk bekerjasama dan memberikan suplai bola kepada Fernando sehingga dapat dengan mudah menjebol gawang lawan nanti. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #mitra-kukar 

Berita Terkait

IKLAN