Senin, 19 November 2018 06:19 WIB
pmk

Indobisnis

Tupperware Sebar Budaya Bawa Bekal untuk Milleneals se-Indonesia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tupperware berkomitmen terus mendorong masyarakat,  terutama gererasi millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif melalui kebiasaan membawa bekal. Untuk itu, lewat Gerakan Tupperware Bawa Bekal 2018, Tupperware ingin mendorong millennials berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dengan membawa bekal dari rumah. Selain itu, dengan membawa bekal bisa lebih sehat, hemat, dan banyak manfaat lainnya.

“Yang diet, bisa bawa bekal dengan porsi yang pas. Berbagi bekal juga bisa bikin Anda akrab dengan anak-anak kantor baru. Tak ketinggalan, lunch set yang trendy bikin matching sama OOTD Anda. Dan masih banyak lagi manfaat baik dari membawa bekal. Sudah tahun ketiga kami terus mendorong kampanye ini. Kami ingin mendorong gaya hidup sehat masyarakat,  terutama millennials dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade),’’ kata  Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, di Jakarta, Kamis (12/4).

Dan untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam membawa bekal, pada Kamis (12 April/4), Tupperware Indonesia kembali merayakan Gerakan bawa bekal yang juga bertepatan dengan hari bawa bekal nasional dengan membagikan 27.000  produk bawa bekal Gratis ke masyarakat. Pembagian secara serentak tersebar itu tersebar di 133 titik di seluruh Indonesia. Selain itu, Tupperware sebagai brand yang selalu updated sangat confidence menjawab kebutuhan gaya hidup para millenials lewat inovasi produknya, juga meluncurkan koleksi Lunch set terbaru yakni probuk “Bawa Bekal Set” dengan harga Rp 75 ribu (hanya di April). Produk tersedia dalam dua warna yakni ungu dan kuning. Juga sudah dilengkapi dengan tas supaya supaya Anda lebih mudah dan bersemangat membawa bekal. Koleksi Bawa Bekal Set juga dapat digunakan berbagai kalangan usia.

Dalam menebarkan budaya bawa bekal di kalangan millennials, Tupperware mengajak masyarakat turut dalam kampanye bawa bekal ini dengan mengajak masyarakat untuk memposting foto bekal dengan menggunakan hashtag#PAKETUPPERWARE yang merupakan hashtag yang akan digunakan Tupperware Indonesia sepanjang tahun ini. Karena tak hanya lunch set untuk bekal, Tupperware selalu berinovasi dalam meluncurkan serangkaian produk dalam kategori kitchen preparation, kitchen organizer,  dan cookware, yang keseluruhannya memiliki berbagai fitur yang mempermudah gaya hidup modern millennials.

“Untuk itu di kampanye ini kami meluncurkan Produk Spesial “Bawa Bekal Set” dengan model yang menarik. Harganya pun terjangkau, karena Sehat dimulai dari 75 ribu. Dengan begitu masyarakat bisa lebih bersemangat dalam membawa bekal. Dan tahun ini kami gunakan #PAKETUPPERWARE karena tak hanya lunch set, semua produk-produk Tupperware mampu mempermudah gaya hidup masyarakat untuk lebih sehat dan melestarikan lingkungan,’’ kata  Nurlaila Hidayaty.

Puncak Kampanye Bawa Bekal sendiri digelar kemarin di Lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Event ini merupakan puncak dari Kampanye Tupperware Bawa Bekal dalam rangkaian Ulang Tahun Tupperware Indonesia ke-27. Tupperware telah membagikan ribuan produk bekal untuk masyarakat sekitar Sarinah Thamrin mulai pukul 08.00 pagi. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tupperware 

Berita Terkait

IKLAN