Minggu, 22 Juli 2018 03:53 WIB
BJB JULI V 2

Politik

Gugatannya Dikabulkan, Massa PKPI Gelar Aksi Damai di KPU

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono (kiri) bersama Sekjen Imam Anshori Saleh saat mengikuti aksi damai di depan gedung KPU RI setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019, Jumat (13/4). Foto: Yusho Ricky Prayoga/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ratusan pendukung dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar aksi damai di depan gedung KPU RI, Jumat (13/4). Aksi ini dilakukan setelah partai tersebut dinyatakan lolos sebagai salah satu peserta pemilu 2019 nanti.

Ketua Umum PKPI, A.M. Hendropriyono, mengatakan, aksi yang dilakukan para simpatisan partai tersebut sebagai bentuk syukur setelah pengadilan mengabulkan gugatan PTUN yang diajukan oleh pihaknya. "Kami bersyukur putusan pengadilan sangat adil, dan membuat PKPI bisa menjadi kontestan pemilu," ucapnya.

Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu, Hendropriyono menginginkan partainya itu tampil maksimal meramaikan pemilu 2019. Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk soal dukungan. "Rencana sudah pasti ada, ya kita jalankan saja sambil koordinasi dengan semua kader," bebernya. (sho)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pkpi #pemilu-2019 

Berita Terkait

IKLAN