Selasa, 24 Juli 2018 12:30 WIB
BJB JULI V 2

Indotainment

Rossa Berharap Radio Utamakan Lagu yang dirilis Penyanyi Indonesia

Redaktur: Ali Rahman

Rossa. Foto: Instagram

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi tanah air, Sri Rossa Roslaina Handayani atau biasa dikenal Rossa, mengatakan, keberadaan radio saat ini sudah bisa mewadahi para musisi Indonesia dalam menyajikan hasil lagunya. Sementara televisi dinilainya, belum bisa memberikan ruang bagi musik.

"Radio keberadaannya sebagai partner penyanyi atau musisi, materi musik menjadi hal utama dalam siaran. Kalau televisi, belum bisa memberikan ruang bagi musik," ujar Rossa saat ditemui di sebuah kantor radio swasta di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Jumat (13/4).

Wanita berdarah sunda itu berharap, radio mengutamakan memutar lagu-lagu yang dirilis oleh penyanyi Indonesia. Dan menjadikan lagu-lagu Indonesia dicintai para pendengar musik Tanah Air.

"Itu harapan saya. Sehingga para pendengar musik Tanah Air bisa tahu lagu lagu dari penyanyi Indonesia dan mencintai lagu lagu karya anak bangsa," jelas Rossa.

Diketahui, Rossa salah satu penyanyi Tanah Air yang baru saja mendapat penghargaan sebagai penyanyi wanita paling konsisten oleh I Radio. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #rossa 

Berita Terkait

Antara Tertawa dan Krim Mata, Ini Kata Rossa

Indotainment

Lama Menjanda, Rossa Kesepian

Indotainment

Rossa Ingin Hibur Pengungsi Gunung Agung

Indotainment

Rossa Malu-malu Tepergok Peluk Mesra Afgan

Indotainment

Rossa Senang Tampil Lagi di HUT Transmedia

Indotainment

IKLAN