Selasa, 23 Oktober 2018 11:34 WIB
pmk

Liga Indonesia

Ke Pulau Dewata, Comvalius Gabung Bali United Lagi?

Redaktur:

Sylvano Comvalius.

INDOPOS.CO.ID - Bali United baru saja menelan hasil buruk. Tim asuhan Widodo C Putro kalah 2-3 saat tampil di markas Yangon United, Rabu (11/4) lalu. Akibat kekalahan itu, Bali United dipastikan tersingkir dari pentas AFC Cup 2018. Skuad Serdadu Tridatu baru memiliki lima poin, selisih tujuh angka dari Yangon United yang kokoh puncak klasemen grup G.

Beberapa saat setelah kekalahan itu, suporter Bali United sempat dibuat terkejut dengan pernyataan Sylvano Comvalius. Striker asal Belanda yang pernah bermain di bawah asuhan Widodo terang-terangan menyatakan ingin kembali ke Pulau Bali.

Namun, jangan salah sangka dulu, Comvalius bukannya ingin menjalin kesepakatan lagi dengan Bali United. Kunjungannya ke Pulau Dewata dimaksudkan untuk berlibur bersama keluarganya karena kompetisi Liga Thailand sedang memasuki masa jeda.

"3 days off. Happy Sonkran to all Thai peoples. See you tomorrow Bali. Can't wait to be #backhome and enjoy the beautiful island (3 hari libur. Selamat hari perayaan Sonkran untuk warga Thailand. Sampai jumpa besok Bali. Tak sabar untuk pulang dan menikmati keindahan pulaunya)," tulis Comvalius lewat akun Instagram miliknya, @sylvanocomvalius.

Striker berusia 30 tahun itu memang memiliki kesan mendalam saat bermain di skuad Bali United. Musim lalu Comvalius sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 2018. Dari 34 penampilannya, ia bisa menorehkan 37 gol. Berkat prestasinya itu, Comvalius dinobatkan sebagai pemain tersubur di pentas sepak bola Indonesia.

Sayang, kebersamaan mereka hanya berlangsung selama semusim. Tahun ini Comvalius memutuskan hijrah ke Liga Thailand untuk memperkuat Suphanburi FC. (bep/jpc)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bali-united #sylvano-comvalius 

Berita Terkait

Kadek Merasa Gugup di Laga Debut Bersama Bali United

Liga Indonesia

Bali United vs Mitra Kukar, Mumpung Tim Tamu Timpang

Liga Indonesia

Ke Palembang, Bali United Waspada Kebangkitan Wong Kito

Liga Indonesia

Fadil Sausu Berjuang Melawan Trauma

Liga Indonesia

Bali United Tersengat The Young Warriors

Liga Indonesia

Bermain Gemilang, ini Impian Kiper Bali United

Liga Indonesia

IKLAN