Senin, 19 November 2018 06:11 WIB
pmk

Indotainment

Begini Reaksi Resha Finoza setelah Mendapat Lagu dari Badai Eks Kerispatih

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Resha Finoza

INDOPOS.CO.ID - Berawal dari kecintaanya dengan lagu-lagu Kerispatih, penyanyi Resha Finoza akhirnya ketiban untung. Wanita cantik yang juga foto model itu mendapatkan lagu dari Badai, mantan personel Kerispatih untuk hits single terbarunya nanti.

”Judulnya? Nanti dulu dong, masih rahasia. Kalau saya bocorkan nantinya gak surprise lagi. Yang pasti, kita sedang garap proses rekamannya,” kata Resha berbinar-binar saat ditanya judul lagunya.

Rencananya, hits single tersebut akan diluncurkan pada Agustus 2018 nanti. Lagu itu nanti akan diputar serentak di 100 radio di seluruh Indonesia. 

"Aku suka lagu-lagunya Kerispatih, makanya aku minta mas Badai menciptakan lagu buat aku yang karakternya cocok sama warna vokal aku. Dan syukurnya, Mas Badai mau memberikan hasil karyanya untuk aku" ujar pemilik akun instagram @reshafinoza itu. 

Untuk urusan management Resha Finoza yang biasa disapa Eca mempercayakan kepada BosBro Production.

"Ya aku baru di dunia entertain, khususnya sebagai penyanyi. Jadi masih butuh arahan dan bimbingan sama yang sudah berpengalaman. Makanya aku masuk management BosBro Production," tegas Eca yang punya hobi traveling dan suka makan kerang jenis apapun.

Setelah lagu selesai rekaman, rencananya Eca akan segera membuat video klip dan membutuhkan model wanita cantik. Karena untuk model prianya akan mengunakan artis  tampan teman dekat Eca yang namanya juga masih dirahasiakan. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #resha-finoza 

Berita Terkait

IKLAN