Selasa, 24 Juli 2018 12:26 WIB
BJB JULI V 2

Jakarta Raya

Azis Khafia Ketua ICMI Muda DKI Jakarta

Redaktur: Syahrir Lantoni

DIKUKUHKAN: Ketum Majelis Pimpinan Pusat ICMI Muda, Dr. Ahmad Zakiyuddin (kanan) mengukuhkan ICMI Muda DKI Jakarta, Jumat (13/4). foto: yusho/indopos

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat ICMI Muda, Dr. Ahmad Zakiyuddin mengukuhkan Dr Abdul Azis Khafia sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ICMI Muda Provinsi DKI Jakarta priode 2018-2023 di Gedung Nyi Ageng Serang,  Jumat (13/4)

Ahmad Zakiyuddin mengingatkan pengurus ICMI Muda periode sekarang memahami tugas pokok organisasi. Sebagai organisasi cendikiawan harus punya kepedulian sosial, sehingga keberadaan ICMI Muda ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Apapun yang sudah diamanahkan harus dipertanggung jawabkan. Karena yang disebut cendikiawan peduli sosial, itu harus dipahami," katanya.

Hal terpenting lain yang perlu diperhatikan yakni soal keterlibatan dalam politik. ICMI sebagai organisasi independen dan tidak terlibat politik praktis, namun lebih mengedepankan politik yang luhur.

"ICMI Muda adalah organsiasi indenpen, semua ketentuan dalam organisasi sudah diatur dan harus diperhatikan oleh semua anggota," pungkasnya. (sho)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ketua-icmi-muda 

Berita Terkait

IKLAN