Rabu, 14 November 2018 01:36 WIB
pmk

Total Football

El Barca Kembali Fokus di Liga Spanyol

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto: INT

INDOPOS.CO.ID - Barcelona baru saja menelan pil pahit di pentas eropa musim ini. Anak asuh Ernesto Valverde dikalahkan oleh AS Roma pada leg kedua Liga Champions, sehingga gagal lolos ke semifinal.

Kini Leonel Mesi dan kawan-kawan harus langsung mengalihkan dan focus ke L Liga dimana belum terkalahkan dalam kasta tertinggi liga Spanyol tersebut sejak awal musim.

Kini pimpinan Klasemen Barcelona akan menjamu peringkat tiga Valencia di Camp Nou pada jornada ke-32 tahun 2018. Ini tentu menjadi laga yang sangat berat bagi El Barca di Camp Nou, Minggu (15/4) dinihari WIB.

Pasalnya, Valencia juga memiliki catatan yang baik dalam sembilan laga terakhir di La Liga. Pasukan Marcelino bahkan selalu menang dalam lima laga terakhir. Pemainnya yang sedang on fire adalah Rodrigo Moreno yang selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhir dengan total 6 gol.

Namun tentunya Lionel Messi dan rekan-rekannya tentu tak mau kekecewaan di Eropa sampai terulang lagi di La Liga. Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Barcelona imbang 1-1 di kandang Valencia. Gol Rodrigo Moreno menit 60 dibalas oleh Jordi Alba pada menit 82. Barcelona kemudian sukses mengalahkan Valencia di semifinal Copa del Rey. (nue)

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Rakitic, Busquets, Coutinho,Suarez, Messi.

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Paulista, Garay, Vezo; Guedes, Parejo, Kondogbia, Soler; Moreno, Zaza.


TOPIK BERITA TERKAIT: #barcelona #la-liga #liga-spanyol 

Berita Terkait

Coutinho Cedera, Blaugrana Merana

Indosport

Coutinho Cedera, Blaugrana Merana

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Hari Bahagia Malcom

Liga Champions

Viktoria Plzen vs Real Madrid

Total Football

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

IKLAN