Selasa, 13 November 2018 11:25 WIB
pmk

Formula 1

GP China Sudah Panas di Kualifikasi

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto: formula1.com

INDOPOS.CO.ID – Persaingan panas bakal tersaji di Balapan GP Formula 1 China 2018 yang akan berlangsung pada Minggu (15/4) nanti di Sirkuit Internasional Shanghai.

Bintang Ferrari Sebastian Vettel memenangkan dua balapan pembukaan musim F1 2018 di Australia pada Maret dan pekan lalu di Bahrain, sementara Mercedes memenangkan empat balapan sebelumnya di Shanghai, tetapi Hamilton meyakini ini akan menjadi pertarungan sengit pada Minggu nanti.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengatakan bahwa pebalap asal Jerman (Vettel) itu akan menjadi pesaing di F1 Cina akhir pekan ini.

Hamilton menilai tim Ferrari akan sulit untuk dikalahkan. Pasalnya kecepatan mobil Ferrari dalam beberapa balapan terakhir lebih cepat daripada kecepatan mobilnya. Pun mengantisipasi tim Ferrari tersebut.

Hamilton mungkin tanpa kemenangan sejauh musim ini, tetapi setelah beda sedetik di Australia dan berjuang dari posisi kesembilan untuk berada di posisi ketiga di Bahrain, pun optimisitis Hamilton memiliki apa yang dibutuhkan timnya untuk mempertahankan gelar pembalap dan konstruktor musim ini. "Saya masih percaya kami adalah tim terbaik,"

Tambah Hamilton. “Kami pasti memiliki potensi untuk memenangkan balapan dan berjuang untuk kejuaraan ini. Tapi yang penting adalah rendah diri,” kata Vettel dilansir Sky Sports.

Akankah pebalap Ferrari mampu membuat tiga kemenangan berturut-turut atau dapatkah Mercedes bisa mengulang masa kejayaannya di Shanghai? Tonton GP China secara eksklusif besok. (mar)

Jadwal F1 China 2018 :

13 APR 2018 - 15 APR 2018

Latihan 3 (Sabtu) 11:00-12:00
Kualifikasi (Sabtu) 14:00–15:00
Balapan (Minggu) 14:10


TOPIK BERITA TERKAIT: #f1 #formula-1 

Berita Terkait

IKLAN