Kamis, 19 Juli 2018 04:27 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Penasaran Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini? Klik Disini

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tiga pertandingan mengisi jadwal Liga 1 2018 Sabtu (14/4) ini, termasuk Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Duel Persija vs Borneo nanti merupakan ujian buat tuan rumah, karena Borneo FC dalam tren positif.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Marko Simic dkk. menyongsong laga tersebut. Pastinya Macan Kemayoran tidak mau malu di depan puluhan ribu pendukungnya yang bakal menonton langsung partai tersebut.

Apalagi, mental para pemain Persija sedang naik. Kemenangan empat gol tanpa balas atas Johor Darul Takzim (JDT) dalam fase grup Piala AFC 2018 jadi penyebabnya.

Akan tetapi, pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, menyebutkan timnya tidak boleh lengah. Ini karena Ia merasa Borneo FC punya banyak pemain berkualitas di setiap lini.

"Sekarang kami lebih siap buat laga nanti. Saya sudah melihat video pertandingan Borneo FC. Kami akan pasang pemain yang paling siap," ucap Teco.

Sejauh ini Borneo FC menjadi kesebelasan yang belum terkalahan di kompetisi strata teratas Tanah Air. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, Pesut Etam berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tren positif itu coba dilanjutkan Borneo FC saat menghadapi Persija. Klub asal Samarinda itu hanya ingin meraih hasil imbang dalam lawatannya ke Jakarta.

Target yang diusung memang tidak tinggi, sebab Borneo FC sadar Persija sulit dikalahkan. Dukungan, suporter Macan Kemayoran, menjadi salah satu faktor yang membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu garang ketika bermain di kandang.

"Biasanya tim yang main di kandang punya semangat lebih besar. Tapi kalau pertandingan sudah mulai 11 lawan 11, siapa lebih pintar, disiplin, dan konsentrasi, itu pasti yang akan menang," kata Dejan Antonic. (li/jpnn)

Sabtu (14/4) :
Perseru Serui vs Bhayangkara FC, 13 30 WIB
Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, 15.30 WIB, Live Indosiar
Persija Jakarta vs Borneo FC, 18.30 WIB, Live Indosiar


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 

Berita Terkait

Lawan Sriwijaya FC, Konate Lupakan Masa Lalu

Liga Indonesia

Persib Siap Patahkan Rekor Kandang Barito Putera

Liga Indonesia

Insiden Ludah, Ini Reaksi Ivan Carlos

Liga Indonesia

Tekad Persija Tebus Tiga Poin di Aji Imbut

Liga Indonesia

Lawan Mitra Kukar, Penggawa Sriwijaya FC Usung Misi Ganda

Liga Indonesia

IKLAN