Rabu, 21 November 2018 09:22 WIB
pmk

Indobisnis

Digiplay Buka Peluang Penggemar Digital Teknologi dan Industri Kreatif

Redaktur: Ali Rahman

Kiri ke kanan: Panji Himawan dan Yanto Suryawan, Team Digital Hub Sinar Mas Land, bersama Rhesa Surya Atmadja dari Techpolitan saat pembukaan acara Digiplay di The Breeze Mall, BSD City, Sabtu (14/4).

INDOPOS.CO.ID - Ajang berbasis Digital Information dan Technology bagi para pecinta Industri Kreatif, "Digiplay" kini hadir di The Breeze BSD City. Acara ini diusung oleh Sinar Mas Land melalui bekerja sama dengan Arena Digital Creative by PT Digital Creative Indonesia.

Melalui ajang tersebut membuat BSD City semakin dikenal sebagai tempat berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi atau tech community dan para pelaku Industri Kreatif.

Digiplay memiliki serangkaian acara berbasis digital yang mengacu pada generasi atau eksploitasi pengetahuan dan informasi

Terselenggaranya Digiplay ini, maka akan memberikan peluang bagi para penggemar Digital Technology dan industri kreatif untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas agar mampu bersaing di era digitalisasi seperti saat ini.

Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land, Irawan Harahap menjelaskan, bahwa Event ini adalah bentuk support tehadap komunitas gaming, dimana ini menjadi bagian mensupport industry kreatif untuk menjadi bagian ekosistem digital yang sedang dibangun di BSD City. "Inilah yang akan dimaksimalkan oleh BSD City, menjadi tempat berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi serta menjadi tuan rumah berbagai event di bidang teknologi," ujar Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land, Irawan Harahap di BSD City, Tangerang, Sabtu (14/4).

Dalam kegiatan ini akan membahas mengenai ‘The Concept of Techpolitan’. dilanjutkan dengan ‘E-Sport Exhibition’ atau Electronic Sport, yang merupakan sebuah bentuk kompetisi menggunakan video games.

Biasanya kompetisi E-Sport  dipertandingkan antar beberapa organisasi atau multiplayer video games competition. Sejumlah hadiah pastinya sudah disiapkan dalam Kompetisi Digiplay ini. (cr-2) 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #sinar-mas-land 

Berita Terkait

IKLAN