Rabu, 21 November 2018 11:11 WIB
pmk

Tekno

SpokleTM App Bantu Anak Berkebutuhan Khusus

Redaktur: Redjo Prahananda

Spokle Group Pty Ltd resmi meluncurkan aplikasi Spokle AppTM di sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4). Foto: Istimewa.

INDOPOS.CO.ID – Spokle Group Pty Ltd resmi meluncurkan aplikasi Spokle AppTM di sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4).

Andrew Kendrick, seorang terapis dengan sertifikasi internasional LSLS Cert. AVT yang juga merupakan Pimpinan Terapis SpokleTM App itu mengaku, SpokleTM membawa bantuan dan pengetahuan dari para ahli langsung kepada keluarga melalui aplikasi seluler Spokle tersebut.

“Melalui program baru yang dinamakan Spokle AppTM ini, para orang tua dari anak berkebutuhan khusus dapat memeroleh akses bimbingan langsung dari para ahli profesional di bidangnya dari seluruh dunia,” ujarnya.

Bahkan aplikasi tersebut dilengkapi dengan strategi sederhana namun efektif yang dapat dilakukan sendiri melalui tutorial berbasis video. “Jadi orangtua tidak perlu membeli mainan mahal atau peralatan khusus untuk berlatih, semua kegiatan didasarkan pada rutinitas sehari-hari,” bebernya.

Hebatnya lagi dijelaskan Andrew, terdapat lebih dari 400 video kegiatan dengan petunjuk langkah demi langkah dan contoh dari kehidupan nyata. “Ini adalah harapan saya dengan aplikasi SpokleTM, bahwa kami mengagumi layanan apapun yang mungkin diterima keluarga dan bekerjasama dengan keluarga dan para profesional untuk memastikan orangtua siap membantu anak mereka mencapai potensi penuh mereka” terangnya.

Diketahui pengguna baru aplikasi Spokle akan menerima akses gratis untuk bulan pertama. Semua program dalam aplikasi Spokle dapat diakses secara berlangganan dengan biaya Rp 250.000 / bulan dan tersedia di iTunes dan Google Play Store. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #spokletm-app #tekno 

Berita Terkait

IKLAN