Rabu, 17 Oktober 2018 02:08 WIB
pmk

Nasional

Wapres Apresiasi Dukungan Program Masjid Sinar Mas Land

Redaktur: Redjo Prahananda

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menyaksikan proses penandatangan nota kesepahaman antara DMI yang diwakili Imam Addaruqutni selaku Sekretaris Jenderal (ketiga dari kiri), Sinar Mas Land yang diwakili oleh Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office (ketiga dari kanan) dan Agus Mulyadi selaku Dewan Presidium Forum Masjid dan Mushola BSD (kedua dari kanan).

INDOPOS.CO.ID – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla mengapresiasi Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang yang turut serta mendukung program Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Forum Masjid dan Mushola BSD (FMMB).

Hal itu disampaikannya saat penandatanganan nota kesepahaman kerja sama model pengembangan entrepreneurship, kreatifitas dan inovasi umat antara Sinar Mas Land dengan DMI dan FMMB di Kantor Pusat DMI, Jakarta, Sabtu (14/4).

“Ini sangat baik untuk memakmurkan dan dimakmurkan masjid dengan memberikan beasiswa kepada remaja masjid,” kata pria yang juga menjabat Ketua Umum DMI itu.

Menurutnya, kerja sama itu merupakan program Corporate Social Resposibilty (CSR) dari Sinar Mas Land yang bertujuan mengembangkan sinergi positif antara Sinar Mas Land dengan remaja masjid FMMB di wilayah Tangerang Raya. “Beasiswa ini bukan yang pertama kalinya, tapi sudah memasuki gelombang ketiga yang saat ini sedang dalam tahap seleksi,” ungkapnya.

Sementara untuk yang gelombaang pertama sudah meluluskan 10 remaja masjid dan gelombang kedua meluluskan 9 remaja masjid. 

Selain GeeksFarm, perusahaan digital lainnya yang juga berkantor di BSD City yakni Purwadhika Start Up dan Coding School juga siap ikut terlibat dalam program tersebut.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menambahkan, program itu sesuai dengan visi DMI yaitu bertujuan untuk memakmurkan dan dimakmurkan masjid. “Di sini, anggota FMMB juga berkesempatan untuk mempelajari ilmu di bidang teknologi digital dengan hal positif yang saat ini sedang berkembang sangat pesat. Semoga ini bisa bermanfaat,” ujarnya. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #wapres-jusuf-kalla #sinar-mas-land 

Berita Terkait

IKLAN