Rabu, 20 Juni 2018 06:53 WIB
bjb idul fitri

Basket NBA

Gregg Popovich Mengakui Warriors

Redaktur: Redjo Prahananda

Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich. Bola.com

INDOPOS.CO.ID - San Antonio Spurs dipaksa takluk setelah kalah dari Golden State Warriors, 92-113 pada play-off NBA 2018 di ORACLE Arena, Minggu (15/4) pagi Wib.

Gregg Popovich selaku pelatih Spurs pun mengakui keunggulan tuan rumah Klub asal San Fransisco itu.“Apa yang salah bagi kita? Jawabannya Mereka (Warriors) bermain lebih baik daripada kami,” kata Gregg

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Tambahnya, “Mereka memiliki lebih napas yang kuat. Mereka memiliki fisik lebih. Seperempat pertama kami tampak seperti 'rusa di lampu depan,” ujarnya.

Bahkan center andalan Spurs LaMarcus Aldridge tak bisa berkutik saat mendapat kawalan ketat dari JaVale McGee dan Kevon Looney. Pun hanya bisa membuat 14 poin di laga tersebut.

Sehingga Golden State Warriors berhasil mengantongi satu kemenangan pada game pertama babak playoff di laga pembuka wilayah Barat itu. Karena menggunakan sistem tujuh laga alias Best of Seven, artinya butuh tiga kemenangan lagi bagi Warriors untuk melaju ke putaran berikutnya.

Akankah Spurs bisa lebih baik melawan Warriors pada gim kedua? Saksikan pertandingan berikutnya pada Selasa (17/4/2018) pagi WIB. (mar)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket 

Berita Terkait

IKLAN