Jumat, 20 Juli 2018 06:13 WIB
BJB JULI V 2

Nusantara

Strong Man Cup, Kapolres Kobar Unjuk Kekuatan

Redaktur:

KERAHKAN TENAGA-Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z.S. berusaha menarik mobil Patroli Ranger pada acara Strong Man Kapolres Cup 2018. Foto: Humas Polres Kobar for Radar Pangkalan Bun/JPG

INDOPOS.CO.ID - Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) bakal menggelar kompetisi bertajuk ‘Strong Man Kapolres Cup 2018’ pada 29 April mendatang. Sebagai sosialisasi, kemarin coba digelar aksi unjuk kekuatan di Jalan Iskadar depan  markas Polres, diikuti oleh kapolres dan para anggota kepolisian lainnya.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z.S. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan HUT Polda Kalteng ke 23, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaanbagi seluruh personel Polres Kobar dan Polsek serta jajaran.

Menurutnya,  kegiatan sosialisasi Strong Man Kapolres Cup 2018 diikuti sebanyak 60 personel. Sekaligus mencoba dilombakan kompetisi, antara lain angkat karung pasir seberat 50 kilogram  sejauh 10 meter dan dilanjutkan mengangkat dan membalik ban ukuran besar, sejauh 10 meter.

”Untuk pemenang babak penyisihan tersebut dipilih berdasarkan kecepatan waktunya. Peserta yang masuk babak final dilanjutkan menarik kendaraan mobil Patroli Ranger, sejauh 15 meter,” papar Arie.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Kobar yang memiliki otot, kemampuan dan kekuatan untuk ikut serta dalam unjuk kebolehan Strong Man Kapolres Cup 2018 nanti. Ditegaskan, pendaftaran kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. ”Kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat bahwa akan dilaksanakan Strong Man Kapolres Cup 2018 yang akan dibuka untuk umum,” tandas Arie Sandy. (jok/gus/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #strong-man-cup 

Berita Terkait

IKLAN