Senin, 19 November 2018 08:10 WIB
pmk

Indotainment

Jelang Pernikahan Syahnaz-Jeje, Raffi Ahmad Malah Bilang Begini

Redaktur: Riznal Faisal

Raffi Ahmad di Gedung Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4). Foto: Dhika/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Artis Raffi Ahmad yang sekaligus kakak dari Syahnaz Sadiqah, mengungkapkan, perasaannya cukup sedih bercampur bahagia jelang pernikahan adiknya dengan Jeje Govinda, Sabtu (21/4) mendatang. Sebab, kelak adiknya akan menjalani kehidupan baru bersama tambatan hatinya.

Terlebih, menurut Raffi, wanita berusia 24 tahun itu merupakan adiknya yang terakhir. Tentu ada suatu perasaan kehilangan padanya. Dalam pernikahan adiknya ini Raffi sekaligus akan menjadi wali nikah.

"Dia (Syahnaz) nangis, kaget juga aku, dia bisa nangis, dia adik aku yang paling kecil. Kita anggepnya dia anak yang paling kecil, terus menikah, ya memang adik aku Nisya waktu itu aku yang jadi wali," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

"Dua-duanya pas saat dinikahkan papah aku udah gak ada, jadi aku yang menggantikan jadi suka kebayang-bayang wajahnya almarhum papah aku, karena Shanaz itu adik yang sangat spesial. Ia yang paling kecil harus melepasnya ada rasa sedih," ungkapnya.

Sementara, saat disinggung soal sosok calon pria yang akan mempersunting adiknya itu. Raffi menilai bahwa Jeje merupakan pria yang baik dan pekerja keras.

"Laki laki yang tanggung jawab, pekerja keras. Kalau rezeki mah saya percaya sama Jeje. Waktu itu saya juga bukan apa-apa gak punya apa-apa tapi karna bekerja keras, rezeki mah ada aja," terang suami Nagita Slavina itu. (dhi)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #raffi-ahmad 

Berita Terkait

Raffi Ahmad Makin Seriusi Bisnis Film

Indotainment

Raffi Ahmad: Diisukan Poligami Malah ingin Tambah Anak

Indotainment

IKLAN